Sukses

Entertainment

Pengakuan Al Ghazali, Pernah Ikut Mandi Bareng Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Keluarga Ahmad Dhani merupakan salah satu keluarga artis yang kerap menjadi perhatian publik. Tentu saja, terkadang melibatkan mantan istrinya, Maia Estianty. Ya, banyak kisah mereka yang sejatinya masih tersembunyi dari masyarakat.

Seperti yang ada dalam video di kanal YouTube Ari Lasso. Dalam video yang diunggah, tampak Ari Lasso yang menyambangi kediaman Ahmad Dhani untuk melakukan halal bihalal Dewa19. Ia yang datang pertama kali pun dibawa Dhani ke kamar Al Ghazali.

"Kamu main game aja Al," ucap Ari Lasso, menyapa Al Ghazali yang segera beranjak dari sofa dan memeluk sahabat dari ayahnya tersebut.

Seperti Andra

Menimpali pernyataan Ari Lasso terkait kegemaran Al Ghazali dalam bermain game, Ahmad Dhani pun menyamakan anak sulungnya itu dengan gitaris Dewa19 yang juga sahabatnya, Andra Ramadhan.

"Sama seperti Andra," tutur Dhani. "Bintangnya sama?" tanya balik Ari Lasso.

"Ingat gak waktu (Maia) lagi hamil Al, kamu benci banget ama Andra," ucap Ari Lasso. "Iya, aku benci banget ama Andra. Bahkan berantem juga di Pinang Kuningan. Pokoknya sama persis perkaranya," sa. mbung Dhani yang mengiyakan persoalan piring yang menjadi masalah.

Kamar Al Ghazali

Rumah Ahmad Dhani memang telah beberapa kali mengalami renovasi. Seperti dengan kamar yang menjadi milik Al, dulunya merupakan kamar Dhani dan Maia. Dhani pun bercerita kepada Ari Lasso dan juga kepada anaknya, termasuk dengan kamar mandi yang disebutnya legend.

"Dulu kan ini kamarku ama ibunya kan. Kamar mandinya itu legend loh Al. Kamar mandinya dibuat tahun 2002. Kamar mandi 20 tahun, legend itu," ujar Dhani.

"Dulu pernah pas ayah mandi bareng ama bunda, aku ikut di situ," ucap Al Ghazali dengan mimik muka polosnya.

Segera menyadari pernyataan dari Al Ghazali merupakan satu hal yang menarik,a Ari Lasso pun mengungkapkan pertanyaan. "AyAh mandi bareng ama bunda?" sergah Ari Lasso.

"Wah, jadi judul tar ini," kata Ahmad Dhani seraya keluar dari kamar Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading