Sukses

Entertainment

Kiki Farrel Pingsan Ketahui Ibunda Meninggal Dunia, Menangis Haru saat Azan di Liang Lahat

Fimela.com, Jakarta Kiki Farrel dan keluarga tengah berduka. Sang ibunda yang akrab disapa Mama Dahlia telah meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022). melalui akun media sosialnya, Kiki Farrel mengungkap kata duka atas meninggalnya ibunda.

Dalam unggahannya tersebut, Kiki Farrel menunjukkan potret mama Dahlia yang tengah tersenyum ke arah kamera. Ia pun tak banyak mengungkap kata sebagai perlambang kesedihannya ditinggal ibunda untuk selamanya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun," tulis Kiki Farrel di Instagram-nya.

Sempat Pingsan

Sebelum akhirnya dimakamkan, jenazah ibunda Kiki Farrel disemayamkan di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Di rumah duka, suasana haru tampak begitu terasa. Bahkan, Kiki Farrel terlihat berlinang air mata.

Sebagaimana terlihat dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Kiki Farrel tak berhenti menangisi kepergian sang ibunda ke pangkuan Ilahi. Kiki Farrel pun sempat jatuh pingsan.

Dari tayangan video tersebut, Kiki Farrel terlihat tengah ditenangkan oleh banyak orang dari keluarga dan kerabatnya dengan cara memijat Kiki Farrel dan memberinya minyak hangat.

Dimakamkan

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah ibunda Kiki Farrel pun dikebumikan di TPU Pisangan, Tangerang Selatan, Kamis (12/5/2022). Dalam pemakaman tersebut, tampak Kiki Farrel yang berada paling depan sepanjang prosesi dilakukan.

Kiki farrel juga terlihat memanggul keranda dan kemudian masuk ke liang lahat, mengebuikan ibundanya secara langsung. Haru biru terlihat ketika Kiki Farrel melantunkan azan untuk mendiang ibunya, Dahlia Ramli.

Di ujung lantunan azan, suara Kiki Farrel tercekat. meski masih mampu melanjutkan lantunan azannya, namun ia tetap tak bisa membendung air mata ketika naik ke atas, meninggalkan jenazah ibunda seorang diri, sebelum akhirnya membiarkan tanah menimbunnya sedikit demi sedikit.

Sakit Ibunda

Sebagaimana diketahui, Mama Dahlia sempat divonis menderita kanker usus pada 2017 lalu dan sempat dinyatakan sembuh. Pada 2019, kanker tersebut tumbuh lagi ditambah lagi dengan adanya tumor yang menutupi saluran kencing.

Ibunda Kiki Farrel pun sempat mengalami penurunan kondisi kesehatan dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan sebelum akhirnya meninggal, Mama Dahlia harus hidup dengan bantuan alat-alat medis. Sebab, sejumlah organnya telah kehilangan fungsi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading