Sukses

Entertainment

Ketat Jaga Keuangan, Prinsip Finansial Vincent Verhaag Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Vincent Verhaag punya prinsip tersendiri dalam mengarungi kehidupan berumah tangga. Biasanya faktor finansial memang jadi isu sensitif yang bisa memengaruhi harmonisnya pasangan suami-istri.

Sang suami menyatakan kesanggupannya untuk membiayai kebutuhan-kebutuhan penting untuk keluarga. Ini menjadi komitmen dirinya sebagai suami dan ayah untuk dua orang anak.

"Uangku aku biarin untuk kebutuhan rumah tangga. Sekolah, rumah, listrik, biaya anak, itu oke aku bakar duit enggak apa-apa," ujar Vincent Verhaag dikutip dari akun Instagram gosip insta_julid.

Enggan Mewah Soal Fashion

Jessica Iskandar diketahui sebagai salah satu pesohor yang punya beragam koleksi busana mewah. Vincent mengaku fashion tak jadi fokusnya untuk membiayai keperluan rumah tangga.

"Tapi kalau kalian tanya aku bakar duit untuk fashion kamu, no, aku di sini enggak akan mendukungmu. Aku bukan ATM berjalan buat kamu," tegas Vincent Verhaag.

Namun hal itu bukan berarti ia tak memanjakan istri sama sekali. Di beberapa momen tertentu ia tetap akan memberi kejutan di waktu yang tepat.

Kata El

Di kesempatan itu El Barack juga mengungkap kebiasaan sang ayah yang tak boros. "Tidak sama sekali, mungkin cuma punya satu jam Rolex," jelas El yang kini jadi seorang kakak.

Tak pelak, prinsip Vincent dalam mengatur finansial keluarga menuai banyak pujian. "Dari cara berpikirnya, bangun rumah, pendidikan, lain²nya berarti emang bagus sih untuk level suami artis. Punya prinsip. Gak boros, apalagi ngutang. Mantaaappp," komentar salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading