Sukses

Entertainment

Sempat Lontarkan Bantahan, Foto Buku Nikah yang Diduga Milik Al Ghazali Beredar di Sosial Media

Fimela.com, Jakarta Isu sudah terjadinya pernikahan antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise masih terus menjadi perbincangan hangat di publik. Meski sudah membantah adanya kabar soal adanya pernikahan siri, nyatanya tak membuat anak kandung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu lepas dari pergunjingan. Yang terbaru, beredar sebuah foto buku nikah yang diduga milik Al Ghazali.

Dalam foto yang menjadi konten salah satu pengguna TikTok tersebut, foto Al Ghazali tampak tertera di sebuah buku akta nikah. Di situ, Al tampak menggunakan kemeja berwarna putih. Di sebelahnya, terlihat ada foto perempuan yang sengaja ditutupi dengan emoticon.

"Ada gosip guys. Masa Al Ghazali tegaskan tidak menikah siri dengan Alyssa Daguise? Apa mereka bener-bener nikah siri? Ini ada buktinya, ini kan buku nikah," tutur akun @wh4t5wr0n9 dalam video sambil memperlihatkan foto nikah yang diduga milik Al Ghazali

Bantahan Al Ghazali

Sebelumnya, Al Ghazali sudah secara tegas membantah jika sudah ada pernikahan antara dirinya dengan Alyssa Daguise. Dengan lugas, Al menyebut jika dirinya pasti akan memberitahu publik jika benar akan menikah dengan sang kekasih.

"Kalau nikah siri nggaklah, pasti dikabarin. Kalau sudah nikah pasti aku kabarin," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Benar Ingin Menikah

Meski belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, namun beredarnya foto buku nikah yang diduga milik Al Ghazali itu kembali membuat kabar adanya pernikahan antara Al dan Alyssa ramai. Sebelumnya, kabar jika Al Ghazali dan Alyssa Daguise sendiri mulai tersiar ketika pemain film Mengejar Surga itu bertemu dengan Ustaz Derry Sulaiman dan bertanya-tanya soal pernikahan secara siri.

Meski mengaku hanya penasaran, namun hal tersebut pada akhirnya menggiring opini publik jika dirinya sedang berkonsultasi untuk melakukan pernikahan secara siri. Di sisi lain, Maia Estianty pun sempat mengonfirmasi jika putra sulungnya itu memang sedang merencanakan pernikahan.

"Kalau mau nikah insyaallah ya, saya nggak tahu kapan jadinya, hanya dia (Al) dan Tuhan dan Alyssa. Ya doain saja, tapi insyaallah rencana ke sana ada," tutur Maia Estianty beberapa waktu lalu.

What's On Fimela
Loading