Sukses

Entertainment

Raih 6 Juta Penonton, Intip 8 Pemain KKN di Desa Penari Bareng Pasangan

Fimela.com, Jakarta Film KKN di Desa Penari menjadi film yang paling diantisipasi oleh masyarakat Indonesia. Awal dikenal lewat versi thread fdi Twitter, kemudian cerita horor tersebut dibawa ke layar lebar. Kabar teranyar, penonton film ini telah menembus angka lebih dari 6 juta orang.

Popularitas film tersebut akhirnya berbanding lurus dengan para pemainnya. Beberapa nama pemain seperti Aghniny Haque, Aulia Sarah, Achmad Megantara, Adinda Thomas, Tissa Biani, Fajar Nugraha, Calvin Jeremy pun terseret popularitas filmnya.

Banyak orang yang akhirnya penasaran dengan para pemeran film KKN di Desa Penari, tentang sosoknya dan juga kabar pribadinya. Termasuk dengan kisah asmara mereka dengan pasangannya sekarang ini. Dan berikut potret 8 pemain film tersebut dengan pasangannya.

Tissa Biani

Tissa Biani merupakan seorang pemeran yang juga senang dengan dunia musik. Dalam film yang disutradarai Awi Suryadi tersebut, Tissa berperan sebagai Nur. Di kehidupan nyata, Tissa menjalin kasih dengan Dul Jaelani sejak 2020 lalu.

Achmad Megantara

Pemeran Bima dalam film KKN di Desa Penari ini telah memiliki pasangan. Ia menikah dengan seorang perempuan bernama Asri Faradila pada Januari 2022 lalu.

Calvin Jeremy

Memerankan tokoh Anton yang masih berstatus mahasiswa, di dunia nyata Calvin Jeremy sudah berstatus suami orang. Ia sudah menikah pada 10 Juli 2021 dengan Novia Santoso setelah menjalin hubungan selama 7 tahun.

Aulia Sarah

Aulia Sarah berhasil memerankan tokoh mistis dalam film KKN di Desa Penari bernama Badarawuhi. Di kehidupan nyata, pemeran cantik tersebut berpacaran dengan Adityar Zulhyandra Aladin sejak awal tahun 2021 lalu.

Adinda Thomas

Adinda Thomas memang jarang sekali mengungkap hubungan asmara atau ranah pribadi lain. Untuk urusan tersebut, ia terkesan tertutup. Namun, pemeran Widya dalam film tersebut pernah menggandeng seorang pria yang ditengarai sebagai kekasih bernama Raka Akmal di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Fajar Nugra

Fajar Nugra merupakan pemeran tokoh Wahyu. Dalam kenyataannya, ia ternyata telah memiliki seorang kekasih bernama Assyifa Putri. Ia pun tak segan mengunggah potret berdua di akun media sosial.

Andri Mashadi

Berperan sebagai Mas Ilham di film KKN di Desa Penari, Andri Mashadi ternyata sudah menikah. Di kehidupan nyatanya, Andri sudah berstatus sebagai suami dari Cindy Angelia Fienta Purba.

Kiki Narendra

Dalam film KKN di Desa Penari, Kiki Narendra berperan sebagai Pak Prabu. Dalam kehidupan nyatanya, Kiki merupakan pasangan dari Christie Naomi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading