Sukses

Entertainment

Siap Pindah ke Amerika Demi John Hopkins, Komitmen Nikita Mirzani untuk Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani saat ini santer dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins. Kisah cinta mereka tampaknya lebih serius dari yang beberapa orang duga.

Nikita disebut bakal tinggal di Amerika Serikat sebagai komitmen untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Ia tak menutup kemungkinan untuk tinggal di negeri orang.

Jika benar adanya, Nikita bisa jadi akan melepas kariernya sebagai entertainer di Indonesia. Lantas sejauh mana ia berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan kekasih barunya ini?

Siap Biayai Nikita

John Hopkins juga sudah membuka kemungkinan untuk rencana tersebut. Menurut Nikita, kekasihnya akan membiayai hidup mereka jika ia mau tinggal di Amerika Serikat.

"Dia juga udah bilang kok kamu engga usah kerja lagi semua aku yang take care semuanya," tutur Nikita Mirzani dilansir dari Merdeka.com (17/5).

Gaji Besar

Meski kini telah pensiun jadi atlet balap MotoGP, Nikita yakin John bisa mencukupi kebutuhannya. Gaji yang tinggi selama berkarier menurutnya lebih dari cukup untuk hidup dengan nyaman.

"Iya udahlah orang dia kan jadi pembalap itu udah 12 tahun. Setahun dia digaji 5 juta USD. Lu kaliin aja sendiri. Selama 12 tahun dapet berapa dia," tuturnya.

Hubungan keduanya saat ini memang sedang menuju sesuatu yang serius. Beberapa kali Nikita mengikuti kegiatan sang pacar di luar negeri, dan merasa sudah cocok satu sama lain.

Loading