Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Cari Ustaz yang Bisa Bahasa Inggris, Disebut Ingin Mualafkan John Hopkins

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani baru saja mengumumkan kedekatannya dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins. Bahkan, keduanya sempat menghabiskan momen bersama ketika gelaran balap motor tersebut digelar di Portugal. Kini, kedekatan mereka pun kembali jadi buah bibir saat Nikita Mirzani mencari informasi soal ustaz yang bisa berbahasa Inggris.

Hal itu disampaikan mantan istri Dipo Latief tersebut melalui salah satu unggahan Instagram Stories-nya. Di situ, Niki membeberkan klasifikasi terkait ustaz yang sedang ia butuhkan.

"Butuh bapak ustaz yang bisa memualafkan dalam bahasa Inggris," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan yang dimaksud.

 

Tak Menjelaskan Rinci

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani memang tak membeberkan secara detil mengenai maksud dirinya mencari informasi tentang ustaz yang bisa memualafkan seseorang dalam bahasa Inggris. Namun begitu, hal tersebut sepertinya berkaitan dengan sesuatu yang serius karena Niki meminta publik langsung mengabarinya via Direct Message Instagram jika punya info terkait hal tersebut.

"Boleh DM ke saya yah," pungkasnya.

Asumsi Untuk John Hopkins

Unggahan Nikita Mirzani itu pun lantas menyedot perhatian publik. Setelah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, banyak yang beranggapan jika hal itu berkaitan dengan hubungannya bersama John Hopkins yang sedang mengarah ke jenjang pernikahan.

"John hopkinkah???," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Itu mualaf krn hidayah apa krn mau nikah?," sahut warganet yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading