Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Singgung Soal Jet Pribadi Jurangan99, Inul Daratista: Aku Punyanya Jet Pam Air

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nikita Mirzani melayangkan sindirian untuk crazy rich Malang, Juragan 99. Bukan tanpa alasan, perempuan yang akrab disapa Niki itu mengunggah sebuah postingan tersebut agar para followersnya melek tentang kejangalan harta yang dipunyai oleh Gilang Widya Purnama dan Shandy Purnamasari.

Selain itu, Niki juga menyinggung soal jet pribadi milik Juragan 99 yang ditaksir berharga Rp 270 miliar. Namun Niki heran mengapa nama Gilang tidak pernah ditulis artikel luar negeri jika ia memang punya jet pribadi.

"Slide terkahir: Adalah orang kaya beneran yang down to earth. Nama-namanya jelas masuk ke artikel luar Negri. Apalagi Kalau Sampai punya jet atau helicopters pribadi. Plus gedung dan bank sendiri," tulis Nikita Mirzani.

Komentar Lucu Inul

Postingan Nikita Mirzani pun menyita perhatian netizen dan menuai beragam reaksi. Hingga kemudian Inul Daratista ikut meninggalkan komentarnya di postingan Niki.

Seperti diketahui, Inul kerap membagian momen pergi ke luar negeri menggunakan jet pribadi. Akan tetapi, Inul dikenal sebagai artis sukses itu mengaku pada Niki jika ia tak punya jet pribadi.

Jet Pump Air

Inul justru mengaku jika ia hanya mempunyai jet pump air. Hingga akhirnya Inul berhasil mengundang tawa netizen lainnya karena plesetan jenis jet pribadi yang ia sebut.

"Nyaiii….,. aku ga punya jet ✈️ yg aku punya Jet Pam air 😂😂😂😂 wis paling juga burung emprit air …. sm burunge mas adam !!! hehehehe," tulis Inul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading