Sukses

Entertainment

Doni Salmanan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Pertanyakan Sultan Mendadak Kaya dari 5 Tahun

Fimela.com, Jakarta Ada hal yang menarik sebelum pihak kepolisian menetapkan Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan sebagai tersangka dugaan penipuan dan pencurian uang pada Selasa (8/3/2022). Pasalnya Nikita Mirzani mengunggah status teks berisi rasa penasaran mengapa seseorang jadi sultan dalam waktu kurang dari lima tahun.

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini tidak menyebut inisial apalagi nama. Selain itu, ia mempertanyakan mengapa ada seseorang yang pengluarannya 20 kali lipat dari pemasukan.

“Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari lima tahun. Dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya. Show off-nya. Bayar BA dll,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories.

Pendapatan

Nikita Mirzani menjelaskan jika pendpaatan dari keuntungan bisnis skincare dan produk kecantikan, ia masih paham. Pasalnya Nikita bergerak di bidang yang sama selama bertahun-tahun.

“Pertanyaannya, duit dari mana kemewahan yang ditunjukkan di social media tersebut? Money laundry-kah atau dari jin penunggu bandargebang? Money laundry itu uang apa sih? Itu uang rakyat,” lanjutnya.

Fenomena

Fenomena kaya raya dalam waktu kurang dari lima tahun ini, menurut Nikita melahirkan sultan. Sultan ini sering memamerkan kekayaannya di media sosial YouTube.

“Yang lebih lucunya lagi, katanya Sultan. Mobil banyak, rumah mewah. Jam tangan RM berbiji-biji punya bank. Yang satu punya PJ, tapi masih sempat bikin YouTube,” tuturnya.

What's On Fimela
Loading