Sukses

Entertainment

Perang di Pengadilan dengan Indra Tarigan, Sikap Rendah Hati Nikita Mirzani Bikin Salut

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Nikita Mirzani dan Indra Tarigan bertemu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Februari 2022. Selama persidangan berlangsung, Nikita mengaku jika Indra Tarigan masih memberikan bantahan hingga perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu menjadi senewen.

Sedangkan di sisi lain, Fitri Salhuteru yang merupakan sahabat Nikita terlihat memberikan dukungan kepada perempuan yang akrab disapa Niki itu. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah momen saat Niki bertemu dengan Indra di pengadilan.

Fitri berharap agar kasus yang dilaporkan Nikita Mirzani ke Indra Tarigan bisa jadi pelajaran bagi banyak orang. "Hari ini menyaksikan bagaimana buah dari perseteruan @nikitamirzanimawardi_172 dengan saudara @indra_tariganbreblack berakhir di meja persidangan. emoga ini menjadi pelajaran buat kita semua, bahwa undang undang ITE itu ada, dan siapapun yang berseteru dengan niki jangan melibatkan anak," tulis Fitri.

Salut

Selain itu, Fitri juga salut dengan sikap Niki ketika bertemu dengan Indra Tarigan. Lantaran Niki dengan rendah hati mau berjabat tangan orang yang dilaporkannya. Tak hanya itu, Nikita juga meminta maaf ke Indra Tarigan.

"Dan untuk nikita, saya secara pribadi salut, dia bisa dengan rendah hati menemui saudara indra tarigan untuk terlebih dahulu mengucapkan kata maaf “memaafkan dan mohon maaf” atas apapun kejadian yang sudah berlalu," tuturnya.

Tanggung Jawab

Walaupun begitu, Indra Tarigan harus tetap bertanggung jawab dengan perbuatannya. "Tetapi hukum tetap harus di tegakan dan harus berjalan," tutup Fitri.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani telah mengumumkan bahwa pengacara Indra Tarigan ditetapkan sebagai tersangka. Ia melaporkan pengacara dari Indra lantaran membagian foto anak Niki, Loli dengan kalimat tidak senonoh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading