Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Kaget Tahu Anak Remajanya Sudah Pacaran, Sebut Keponakan Artis Terkenal

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Mirzani mengungkap fakta terkait anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry. Lolly, sapaan akrabnya disebut Niki sudah memiliki kekasih. Yang menarik, Nikita menyebut jika pacar sang sulung merupakan keponakan dari salah satu artis terkenal di Indonesia.

Hal itu dikatakan Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2022). Hal itu diungkap perempuan 35 tahun itu saat menceritakan tentang perkembangan sang anak yang masih berusia 14 tahun.

"Ini anak gua (Lolly) udah mulai pacaran loh, asli. Kemaren disamperin ama pacarnya waktu panahan, gua ampe syok. Untung ganteng anaknya. Anaknya ganteng, tumbuh dari kelurga yang bagus juga, keponakannya artis juga," ungkap Nikita Mirzani.

Sayangnya, mantan istri Dipo Latief itu tak membeberkan secara detil identitas pacar sang anak.

 

Sudah Beri Pemahaman

Meski masih terbilang remaja, namun Niki percaya jika Lolly bisa menjaga diri. Sejak dulu, ia selalu menanamkan nilai-nilai positif pada sang anak agar bisa menjaga sikap dalam pergaulannya.

"Kalau Lolly mungkin udah banyak aku tanamin qoute-qoute, di mana perempuan itu harus menjaga dirinya. Karena Lolly tau Mimi itu menikah dulu baru mempunyai anak, bukan punya anak dulu baru menikah, dia sudah paham itu," tuturnya.

Tak Masalah

Nikita Mirzani pun mengaku tak mempermasalahkan jika di usianya yang masih remaja, Lolly sudah memiliki teman pria yang dianggap spesial. Selama masih memberikan pengaruh positif, ia tak mau ambil pusing jika sang sulung mulai memiliki hubungan spesial dengan lawan jenis.

"Anak-anak zaman sekarang mainnya kayak anak-anak zaman dulu. Kalau anak-anak zaman sekarang semakin ketat kan dia berontak, sama kayak aku. Jadi biarkan saja selama itu masih baik-baik saja, ya nggak apa-apa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading