Sukses

Entertainment

Disebut Berhasil Jadi Ibu, Bangganya Nikita Mirzani Lihat Sang Putri Borong Medali Emas

Fimela.com, Jakarta Menjalani peran sebagai ibu memang bukan hal yang mudah. Namun baru-baru ini Nikita Mirzani meraih pujian netizen, di mana dianggap berhasil menjadi ibu, usai menunjukkan prestasi putrinya, Laura Meizani Mawardi, yang akrab disapa Lolly, dalam turnamen panahan yang digelar Minggu (30/1/2022).

Dalam unggahan fotonya di Instagram, Nikita Mirzani menujukkan potret putrunya yang berhasil memborong medali emas. "Congratulations anak perempuan mimi 🤗❤️‍🔥 Di borong semua nya sama Lolly. Mimi Bangga selalu sama kaka Lolly 🥳," tulisnya dalam caption foto.

Selain kebanjiran ucapan untuk sang putri, Nikita juga mendapat pujian atas keberhasilannya mendampingi dan mendidik Lolly. "Ibu yang hebat dapat menciptakan anak-anak yg hebat pula, bravooo kak Loliii ❤️" tulis netizen dengan akun desntutam22.

"Nggak salah ngedidik emang super mommy ini ❤️❤️❤️. Congrats Lola!!!!" ucap netizen lain dengan akunur.bbymo, memuji Nikita Mirzani dan sang putri, Lolly. Berikut adalah potret hangat kemenangan putri Nikita Mirzani.

Lolly berhasil menyabet medali emas untuk kualifikasi Perorangan dan Beregu.

Selain medali Emas, Lolly juga meraih dua medali perak.

Rasa bangga tentu memenuhi hati Nikita Mirzani saat melihat prestasi sang putri.

"Di borong semua nya sama lolly. Mimi Bangga selalu sama kaka Lolly," tulis Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading