Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Kembali Buat Kontroversi Terkait Aktivitasnya di Sosial Media, Langsung Dapat Sanggahan

Fimela.com, Jakarta Aktivitas sosial media Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi. Publik baru saja dihebohkan dengan tudingan Nikita Mirzani terhadap Gilang Widya Permana yang akrab dengan sebutan Juragan99. Niki menyebut harta yang dimiliki suami Shandy Purnamasari itu merupakan titipan pengusaha bernama Henry Soetio yang belum lama ini meninggal dunia.

Semua bermula dari postingan Adam Deni di akun @adngrk5 yang kini sudah dihapus yang menunjukkan sejumlah plat nomor kendaraan yang disebut milik Gilang Widya Permana diketahui tak terdaftar setelah dilakukan penelusuran. Di postingan tersebut, Nikita Mirzani lantas berkomentar yang menyebut bahwa harta yang dimiliki Gilang saat ini adalah titipan dari crazy rich Malang yang sebenarnya, yakni Almarhum Henry Soetio yang diakui oleh Juragan99.

Meski sudah dihapus, namun komentar Nikita Mirzani tersebut sudah kadung mendapat perhatian dari netizen, bahkan sampai ke telinga keluarga Henry Soetio. Meluruskan pergunjingan yang terjadi, pihak keluarga almarhum Henry Soetio pun angkat bicara.

 

Keberatan

Adalah Chris yang merupakan adik dari Alm. Henry Soetio menyebut bahwa dirinya sangat keberatan dengan berbagai pernyataan yang dilontarkan Nikita Mirzani. Menurutnya, pihak keluarga tak berkenan jika mendiang nama Henry Soetio yang baru saja meninggal digunakan untuk memfitnah orang lain.

"Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak yg kami cintai yaitu Alm Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain," katanya dalam keterangan tertulisnya.

"Kami keluarga dari Alm Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani," lanjut Chris kemudian.

Tolak Tudingan

Lebih lanjut, Chris menegaskan jika perusahaan keluarganya yakni Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tidak pernah memberikan modal kepada Gilang Widya Permana. Ia lantas menyebut jika hubungan yang terjalin antara pihaknya dengan Juragan99 adalah murni sebagai pertemanan.

“Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami, keluarga Alm. Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong untuk tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks," tegasnya.

What's On Fimela
Loading