Sukses

Entertainment

8 Momen Kebersamaan Yuni Shara dengan Cavin Obrient Sebelum Sang Sulung Terbang ke Australia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior Yuni Shara baru saja melepas jagoan sulungnya, Cavin Obrient Salomo Siahaan untuk menempuh pendidikan ke Australia. Momen perpisahannya pun berlangsung haru mengingat Cavin dan adiknya, Cello amat dekat dengan sang bunda.

Saking dekatnya, Cavin bersama Cello seolah tak terpisahkan dari sang Yuni Shara di berbagai kesempatan. Meski sama-sama sudah beranjak dewasa, keduanya tampak selalu berada di sisi sang bunda tanpa rasa canggung.

Kini, Cavin harus sementara waktu terpisah jarak dengan ibu dan adiknya. Cavin baru saja berangkat ke Australia untuk berkuliah di University of Technology Sydney meninggalkan ibu dan adiknya yang tetap tinggal di Indonesia.

Yuni Shara berharap, keberangkatan Cavin ke Australia tal hanya dijadikan ajang menimba ilmu, tapi juga jadi momen untuk sang anak belajar hidup mandiri sebagai pria dewasa.

"Selamat belajar hidup anakku Cavin Obrient Salomo Siahaan," tulis Yuni Shara saat melepas kepergian sang sulung.

Berikut beberapa foto kebersamaan Cavin Obrient dengan ibu dan adiknya sebelum belajar hidup dan menimba ilmu di Australia.

 

Kebersamaan Yuni Shara dan Cavin OBrient saat merayakan Natal tahun 2020

Yuni Shara tampak telaten merapikan pakaian Cavin saat hadir dalam acara akad nikah Aurel dan Atta halilintar

Yuni Shara sempat berpose di tangga bersama Cavin dan anak bungsunya, Cello dalam acara akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Cavin dan adiknya, Cello tampak telaten menjaga sang bunda saat turun tangga di acara akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Potret Yuni Shara bersama dengan Cavin dan Cello berpakaian srrba hitam saat meayakan momen tahun baru 2022

Masih di momen pergantian tahun, Cavin sempat berpose bersama sang nenek ditemani Yuni Shara dan adiknya, Cello

Foto Yuni Shara bersama dua jagoannya saat hadir di acara keluarga

Momen saat Yuni Shara dan mantan suaminya, Henry Siahaan mengantarkan Cavin ke bandara untuk terbang ke Australia melanjutkan pendidikannya

What's On Fimela
Loading