Sukses

Entertainment

Momen Haru saat Yuni Shara Lepas Kepergian Anak Sulungnya, Sampaikan Pesan Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Yuni Shara membagikan momen haru sebagai orangtua. Belum lama ini, ia melepas putra sulungnya, Cavin Obrient Salomo Siahaan untuk menjalani pendidikannya ke luar negeri, tepatnya Australia.

Cavin diketahui akan melanjutkan kuliah di University of Technology Sydney. Di laman Instagramnya, kakak dari Diva pop Krisdayanti itu tampak mengantarkan putra sulungnya itu ke bandara bersama sang mantan suami, Henry Siahaan dan anak bungsunya, Cello Obrient Siahaan.

"Setelah setahun lebih belajar di rumah, sekarang waktunya pergi belajar di campus," tulis Yuni Shara dalam captionnya.

 

Pesan Menyentuh

Dalam unggahannya itu, Yuni Shara membagikan dua foto. Yang pertama menunjukkan foto Cavin bersama Cello, sementara foto kedua memperlihatkan momen Cavin bersama dirinya dan mantan suaminya, Henry Siahaan.

"Selama belajar hidup anakku, Cavin Obrient Salomo Siahaan," lanjut Yuni Shara.

Video Singkat

Tak hanya mengabadikan foto perpisahannya dengan Cavin, Yuni Shara juga sempat merekam momen-momen keberangkatan Cavin menuju Australia. Dalam video singkat tersebut, terlihat perempuan asal Malang, Jawa Timur itu sempat berbicara serius dengan sang sulung seperti menyampaikan pesan sebelum Cavin berangkat untuk melanjutkan sekolahnya.

"Selamat belajar hidup abang Cavin," tulis Yuni Shara dalam unggahan berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading