Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Enggan Nikah dan Punya Anak Lagi, Bisa Berubah Pikiran Kalau Dapat Jodoh Seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Mirzani saat ini sudah memiliki tiga orang anak dari tiga pernikahan yang berbeda. Terbilang mapan secara ekonomi meski berstatus sebagai single parent, perempuan 35 tahun itu mengaku tak punya keinginan untuk kembali menikah dan punya anak.

Hal itu diungkap Niki, sapaan akrabnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Baginya, mencari pendamping hidup saat ini bukanlah prioritas yang dikejar. Ia mengaku sudah sangat bahagia hidup bersama tiga anak yang ada dalam asuhannya.

"Emang nggak butuh sih (pasangan hidup). Jadi laki-laki itu memang hanya untuk menemani kesendirianku saja, tapi kesendirian ini tuh jarang terjadi karena anak-anak ini kan tumbuh besar, Arkana ini kan lagi gemes, Aska juga, paling ya nemenin kalau punya laki di malam hari. Makanya nggak terlalu jadi patokan banget punga pasangan karena ternyata, ruang hati aku yang kosong bisa diisi dengan anak-anak, gitu," kata Nikita Mirzani.

 

Cukup

Setali tiga uang dengan keengganannya untuk menikah, Nikita Mirzani pun merasa tiga anak yang ada dalam asuhannya itu sudah cukup mewarnai hari-harinya. Ia mengaku enggan untuk menambah momongan.

"Gue tiga (anak) aja udah mumet banget. Karena uang gue ini udah harus dipisah-pisah nih (untuk anak-anak). Capek ngurus anak itu harus bener-bener. Aku nggak mau kayak ibu-ihu pada umumnya, cuma melahirkan,nanaknya nanti dititipin, tidak disusuin, aku nggak mau kayak gitu. Gue maunya ketika punya anak lagi ya sampai dua tahun ke depan ya hari-haru gue sama dia," jelasnya.

Masih Ada Kemungkinan

Namun, keengganan Niki untuk kembali menikah dan punya anak ternyata bukanlah hal yang tak bisa diubah. Jika takdir mengharuskannya menikah untuk yang keempat kalinya, ia pun mengaku siap.

Yang pasti, rasa traumanya terhadap pasangan hidup membuat Nikita Mirzani menjadi amat selektif ketika didekati seorang pria. Niki menegaskan, jika harus menikah lagi, ia ingin memastikan suaminya itu memiliki harta kekayaan yang melimpah sehingga bisa mencukupi segala kebutuhan hidup keluarga.

"Tapi nggak tau, kalau dapat (pasangam) anak Sultan kan harus dikasih keturunan, klo nggak, nggak bisa dong hartanya turun ke anak. Tapi sultan beneran ya. Jangan yang kayak mantan-mantan itu. Kalau pasangannya kaya raya harus dihamilin," katanya.

"Tapi kalau sekarang harus bener-bener bibit bebet bobotnya diliat banget, harus kaya bgt. Kalau nggak, mending nggak usah menikah. Nggak mau yang sedang-sedang saja atau ada yang bilang uang bisa dicari bersama-sama, itu non sense. Jadi harus bener-bener udah kaya baru kita nikah," tambah Nikita Mirzani mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading