Sukses

Entertainment

Tidak Butuh Sosok Suami, Nikita Mirzani Hanya Ingin Ditemani Pria Saat Malam Hari

Fimela.com, Jakarta Lantaran selalu gagal membina rumah tangga, Nikita Mirzani pun mengaku jika saat ini ia tidak ada niatan untuk menikah lagi. Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini mengaku tak butuh suami untuk mendampinginya.

"Memang nggak butuh sih sebenarnya. Jadi laki-laki itu hanya menemani kesendirianku saja," kata Nikita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Walaupun tidak ada suami, Nikita Mirzani mengaku tak pernah kesepian. "Tapi kesendirian ini jarang terjadi. Karena anak-anak udah mulai tumbuh besar nih. Kayak Azka, Arkana lagi gemas banget," ujar Nikita Mirzani.

Ingin Ditemani

Saat ini, Nikita hanya butuh pria untuk menemaninya di malam hati. Oleh karena itu, perempuan berwajah cantik ini tidak punya target menikah lagi.

"Paling nemeninnya kalau punya laki ya di malam hari. Makanya jadi nggak punya patokan banget untuk punya pasangan karena ternyata ruang hati aku yang kosong bisa diisi dengan anak-anak," lanjutnya.

Test Pack

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga memberikan klarifikasi soal postingan test pack yang sempat membuat publik jadi heboh. Ia mengaku jika dirinya bukan positif hamil namun positif covid.

"Jadi sebenarnya gue positif covid, yang lain pada pajang positif kan pakai tes covid. Nah gue pajang pakai positif yang buat hamil. Itu bercandaan gue sama teman-teman gue aja buat seru ternyata dijadiin berita,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading