Sukses

Entertainment

Hina Millen Cyrus, Nikita Mirzani Diserbu Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Millen Cyrus memamerkan bentuk badannya yang membuat iri banyak perempuan tulen. Pemilik nama Muhammad Millendaru Prakasrsa Samudro ini memperlihatkan perutnya yang rata.

Ia mengungga foto dirinya mengenaka kemben berwarna hijau yang diangkat ke atas hingga bagian perut dan pusarnya terlihat jelas. "🎾 #poladietketat #thisistheresult yeayy❤️," tulis Millen.

Millen Cyrus menjelaskan jika semua yang didapatnya merupakan hasil dari pola dietnya. Akan tetapi Nikita Mirzani justru tidak fokus dengan perut Millen.

Pusar

Nikita Mirzani tidak mengomentari soal bentuk perut Millen Cyrus. Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini malah salah fokus dengan warna pusar Millen.

"Bodong loe item please deh," ujar Nikita Mirzani. "@nikitamirzanimawardi_172 kan kulit gw tilll😂😂🔥🔥🔥," jawab Millen.

Komentar Netizen

Tidak puias dengan jawaban yang diberikan Millen, netizen pun beramai-ramai menyerbu Nikita Mirzani. "@nikitamirzanimawardi_172 to cantikan Millen dr pada lu monyong bibirnya 🤣🤞," ujar seorang netizen.

"@nikitamirzanimawardi_172 biarin ttp enak an liat millen drpd liat lu 😂," timpal netizen lainnya. "@nikitamirzanimawardi_172 gpplah bodongnya item.. yg penting mulut dia gak kejam dan hidup dia gak ngerusuhin hidup orang," sahut seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading