Sukses

Entertainment

Sindir Acara Feni Rose Tak Berfaedah, Nikita Mirzani Diminta 'Ngaca' Oleh Netizen

Fimela.com, Jakarta [Nikita Mirzani](4883030 "") kembali jadi sorotan publik setelah dirinya melakukan siaran langsung di akun instagram pribadinya. Kala itu dia menyebut acara TV yang dipandu Feni Rose merupakan acara yang unfaedah.

Awalnya, Nikita Mirzani yang saat ini sedang berada di Paris, Prancis menyapa penggemarnya. Kemudian, dia membaca salah satu komentar warganet yang menyebut bahwa acara Rumpi No Secret adalah acara yang tidak berfaedah.

Pada saat itu pula Niki langsung membenarkan komentar netizen tersebut. "Rumpi acara nggak berfaedah', bener, nggak berfaedah," ucap Nikita Mirzani saat sedang berada di dalam sebuah mobil.

Singgung Host

Selain menyinggung acara, Nikita Mirzani juga menyebut bahwa pembawa acara televisi swasta tersebut juga tidak ada manfaatnya. "Apalagi host-nya," sentil Nikita.

Bikin Netizen Geram

Sindiran Nikita Mirzani saat live instagram itu kemudian kembali diunggah salah satu akun gosip. Tak lama kemudian, unggahan tersebut menjadi viral, banyak netizen yang geram dengan sikapnya sampai meminta Nikita Mirzani ngaca. 

"Nyinyirin orang doyan, dinyinyirin nggak kuat mental," tulis akun dewytha_can. "Lah yang nggak berfaedah juga situ. Host rumpi alumni UI coy. Lah situ mondok dikeluarin. Nyenggol keluarga A, N, F nggak diladenin," kata akun ziyah2102. "Emangnya lu itu berfaedah?" kata akun Putrim_2501. "Mulai nggak laku, makanya nyindir orang," ujar akun Dini. "Ngaca dah lu," kata akun dita.hr.71. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading