Sukses

Entertainment

Sindiran Menohok Nikita Mirzani untuk Brand yang 'Go Internasional' di Paris

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan sejumlah brand asal Indonesia berbondong-bondong promosi ke Paris. Mereka memanfaatkan hype Paris Fashion Week yang berakhir pada 8 Maret 2022. 

Sejumlah pihak menyayangkan informasi misleading yang digemborkan oleh brand asal Indonesia. Salah satunya Nikita Mirzani, mengkritisi brand yang mengaku-ngaku terlibat di acara Paris Fashion Week.

"Lagi pada heboh brand-brand Indonesia masuk Paris Fashion Week. Namanya aja udah jelas fashion week yah bukan fashion skincare atau body lotion, apalagi makanan," kata Nikita Mirzani dalam siaran di Instagram (8/3).

Alasan Speak Up

Terkait dirinya yang speak up di medsos, Nikita mengaku tak ada maksud nyinyir terhadap brand lokal manapun. Ia meluruskan maksudnya adalah untuk edukasi netizen agar tak tertipu.

"Ga ada maksud dan tujuan apapun dari postingan gue. Gue cuma mau kasih tau kalian hal yg sebenar-benarnya. Karena secara gue udah bolak balik Paris dan banyak teman-teman tinggal disana pada bilang susah sekali untuk masuk PFW. Ga Ada yang iri apalagi dengki dan ga ada juga yang julid," ujarnya.

Soal Go Internasional

Lebih lanjut Nikmir baru saja melangsungkan siaran live di Instagram, membahas brand yang berusaha go internasional. Ia memberi sindiran yang cukup menohok.

"Yang penting go internasional, t** kucing go internasional. Yang ada go internasional itu cuma kalian yang bikin," tegas Nikita.

What's On Fimela
Loading