Sukses

Fashion

Melihat Pesona Model Rizal Rama Melenggang di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Selain Sean Sheila dan Jewel Rocks yang tampil di Paris Fashion Week 2022, model asal Surabaya Rizal Rama juga tampil di panggung fashion dunia itu. Paris menjadi pemberhentian terakhir Rizal Rama sebagai model dalam sirkuit fashion dunia.

Nama Rizal Rama mungkin belum begitu terdengar oleh masyarakat Indonesia. Namun kemampuannya sebagai model telah dibuktikan dengan kehadirannya di sejumlah acara fashion dunia.

Melihat dari akun instagramnya, Rizal Rama tampil dengan membawa busana dari tiga brand berbeda di Paris Fashion Week 2022. Seperti aksinya?

 

1. Botter Paris

Menjadi merek yang mengangkat budaya Caribbean, Botter Paris memilih bermain warna untuk menunjukkan eksistensi yang positif. Rizal Rama dipercayakan untuk membawa salah satu koleksinya untuk Fall Paris Fashion Week 2022. Rizal Rama mengenakan setelan jas berwarna navy dengan potongan celana yang lebih lebar.

Sementara di balik jas navy, Rizal Rama mengenakan kemeja, dasi, dan vest. Menampilkan kesan formal dengan cara yang berbeda.

 

2. Heliot Emil

Rizal Rama juga dipercaya membawakan busana dari Heliot Emil di Paris Fashion Week 2022. Koleksi yang dibawakan masuk dalam koleksi Autumn Winter 2022.

Dengan wajah tertutup, Rizal Rama mengenakan coat dan celana panjang. Aksesori seperti tas yang menyilang di tubuhnya menjadi ciri khas dari busana yang digarap Heliot Emil.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by rizal rama (@rizal_ramaa)

 

3. Eytys

Selain di panggung Paris Fashion Week 2022, Rizal Rama juga dipercaya sebagai model untuk mengisi lookbook Eytys untuk koleksi Fall 2022 di Paris. Pada lookbook ini, Rizal Rama menggunakan knitwear berwarna gradasi putih biru yang dilapisi dengan blazer dan dipadu dengan celana panjang.

What's On Fimela
Loading