Sukses

Fashion

Jennie BLACKPINK Tampil Stunning Serba Hitam Membawa Tas Super Mini di Chanel Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Setelah tahun lalu, Jennie Blackpink menghadiri fashion show Chanel Spring/Summer 2022 di Paris Fashion Week. Bintang K-Pop, ini pun kembali menghadiri CHANEL Fall-Winter 2022/23 Ready-to-Wear di Paris pada (8/3) waktu setempat.

Jika dahulu ia memesona dengan pakaian warna merah membaranya. Kali ini, Jennie dibalut outfit serba hitam dari ujung kepala hingga kaki dari brand Chanel.

Rapper Blackpink ini tampil stunning dengan atasan jaket hitam berkilau bertuliskan Chanel, untuk inner ia mengenakan tube top hitam yang memamerkan perut ratanya.

Atasan tersebut pun dikombinasikan mini skirt dengan warna dan model yang serupa jaketnya.

Jennie sukses membuat gemas lewat tampilannya mengenakan kaos kaki panjang putih dengan detail pita, dikombinasikan peep toe platform heels with ankle strap.

Tak lupa tampilannya semakin, playful dengan kalung layering dan mirco clutch bag super mini, tentu dari brand Chanel.

Gaya rambut dan makeup

Jennie tampil dengan gaya rambut kepang melingkar i kepalanya. Dengan poni dua helai panjangnya.Dengan riasan wajah super tipis, tampak ia hanya mengenakan eyeliner wings minimalis. Dan hanya mengenakan lipstik nude glossy.

Jennie sendir sudah ditunjuk sebagai duta Chanel sejak tahun 2017.

Koleksi ini Chanel kali ini, Virginie Viard mengambil inspirasi dari tempat Gabrielle Chanel pertama kali menemukan tweed pada tahun 1920-an. 

Teaser acara ini adalah foto-foto tepian Scotland's River Tweed, yang diambil oleh Inez & Vinoth.  Nuansa lanskap yang bervariasi, lumut dan pakis melahirkan berbagai warna baru untuk rumah.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading