Sukses

Fashion

Berangkat ke Paris, Jennie BLACKPINK Pakai Outfit Nyaris Rp340 Juta

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK akhirnya akan meluncur ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022 menyusul rekannya, Jisoo. Dia terlihat berada di bandara internasional Incheon pada (5/3/2022).

Pelantun lagu “Solo” itu kembali mewakili Chanel sebagai global ambassador. Paris Fashion Week sendiri akan diselenggarakan mulai 28 Februari hingga 8 Maret.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Jennie BLACKPINK mencuri perhatian dengan outfitnya yang stylish dan chic saat berada di bandara. Bahkan penggemar menyebut penampilan Jennie bak berada di atas runway.

Dia memadukan kemeja oversized dengan jaket dan stocking hitam. Gayanya disempurnakan dengan sepatu boots, handbag Chanel, serta perhiasan dari Chanel berupa brooch, cincin, dan kalung.

Sementara untuk rambutnya, Jennie BLACKPINK memilih ponytail hair style yang membuat wajahnya terlihat segar.

 

Outfit Capai Ratusan Juta

Meski terlihat santai dan effortless, harga airport fashion Jennie ini tentu jauh dari kata murah. Dikutip dalam akun Instagram jendeukestyle, kemeja biru muda yang dikenakan Jennie merupakan Poplin Shirt Dress dari alexander wang yang harganya mencapai US$395 atau Rp5,6 juta.

Jennie juga memakai leather high boots dari brand Chanel yang ditaksir seharga US$2,500 atau Rp35,9 juta. Sementara tas warna hitam adalah Chanel 22 Handbag yang ditaksir US$5,300 atau Rp76 juta.

Untuk Short bomber jacket warna hitam yang Jennie kenakan, berasal dari brand Yookim yang ditaksir seharga US$200 atau Rp2,8 juta. Jaket tersebut terlihat makin catchy dengan tambahan aksesori Chanel berupa imitation pearl brooch seharga US$625 atau Rp8,9 juta. Ada pula brooch dengan desain logo Chanel yang ditaksir seharga US$600 atau Rp8,6 juta.

 

Jennie juga memakai perhiasan mewah berupa kalung Chanel Coco Crush Pendant. Dilansir dari situs resmi Chanel, kalung ini dibanderol seharga US$5,400 atau sekitar Rp77 juta.  Serta cincin Coco Crush Ring J11970 dengan harga US$4,800 atau sekitar Rp69 juta.

Dia juga tampak layer kalungnya dengan Safety Pin Necklace dari Chrome Hearts seharga US$4000 atau Rp57 juta. Tak lupa, Sculpted Mask dari Aritzia seharga $10 atau Rp143 ribu.

Jika ditotal, harga outfit Jennie saat terbang ke Paris kali ini mencapai nominal kurang lebih Rp340 juta. Cukup fantastis bukan?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading