Sukses

Entertainment

Thariq dan Fuji Dilaporkan Gara-Gara Bucin, Atta Halilintar: Waduh, Aku Malah Aneh

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Thariq Halilintar dan Fuji jadi sorotan publik. Pasalnya Farhat Abbas tiba-tiba mempermasalahkan gaya pacaran Fuji dan Thariq hingga melayangkan somasi kepada adik ipar Vanessa Angel dan adik Atta Halilintar itu.

Kehadiran Atta Halilintar sebagai kakak dari Thariq, tentunya menimbulkan beberapa pertanyaan. Dalam sebuah kesempatan, Atta memberikan reaksinya tentang sikap Farhat Abbas yang melayangkan somasi kepada adiknya dan Fuji.

"Waduh, aku malah aneh. Masak orang bucin dilaporin, itu aneh," ujar Atta Halilintar seperti dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi.

Tak Bisa Berkata-Kata

Atta Halilintar pun tampak sudah tak bisa berkata-kata lagi dengan hal yang menimpa adiknya. Walaupun begitu, ia mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan dari masalah tersebut.

"Belum lihat banget sih beritanya. Kalau bucin dilaporin, nggak mengerti lagi," tutur Atta.

Ancaman

Sebelumnya Farhat Abbas menyentil dan mengancam akan melaporkan Fuji dan Thariq. Pasalnya keduanya dianggap terlalu sering mengumbar kemesraan di media sosial.

Menurutnya gara-gara terlalu sering mengumbar kemesraan, Fuji sampai lupa mengurus putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky. Akan tetapi Fuji mengaku tetap santai walaupun akan dilaporkan.

"Itu hak dia (melapor ke polisi)," ujar Fuji kepada wartawan Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading