Sukses

Entertainment

Ditanya Kapan Nikah Sejak Hari Pertama Jadian, Ini Curhatan Fuji dan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya keliarga, akan tetapi penggemar juga antusias melihat jalinan asmara Fuji dan Thariq Halilintar. Melihat keharmonisan satu sama lain, tak sedikit netizen yang meminta Fuji dan Thariq segera menikah.

Namun siapa yang menyangka jika pasangan ini ternyata agak terganggu dengan permintaan tersebut. Thariq mengungkapkan jika hari-harinya tidak pernah lepas dari pertanyaan kapan ia akan menikah dengan Fuji.

"Kalau ditanyain ya sudah terbiasa, dari hari pertama jadian tuh, sudah ditanya kapan nikah. Bukan hari pertama jadian doang, tapi hari pertama ketemu pun sudah ditanya kapan nikah," ungkap Thariq Halilintar seperti yang dikutip dari YouTube Rans Entertainment, beberapa waktu lalu.

Terganggu

Tak hanya Thariq, Fuji juga mengaku terganggu dengan pertanyaan tersebut. Ia merasa seperti dituntut untuk cepat-cepat menikah dengan Thariq walaupun usianya masih muda.

"Jujur aku agak enggak suka sih, agak nggak suka. Mending doain aja, jadi jangan dipaksa, jangan dituntut," tutur Fuji.

Alami

Thariq Halilintar ingin semuanya berjalan secara alami. Ia ingin menikah karena keinginan dan kesiapannya sendiri, bukan karena desakan dari orang lain.

"Sesuatu yang kita lakuin entar jadi diktean orang lain. Penginnya dari kita sendiri kan. Slow aja. Manusia itu berproses," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading