Sukses

Entertainment

Bertemu dengan Bob Tutupoly, Yuni Shara Tulis Pesan Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara mempunyai kekaguman dan rasa hormat terhadap salah satu legenda musik Indonesia, Bob Tutupoly. Hal tersebut terlihat dari postingan terbarunya di media sosial milik Yuni.

Dalam video tersebut, kakak dari Krisdayanti ini mengabadikan momen pertemuannya dengan Bob Tutupoly yang sedang duduk di kursi roda. Tampak pelantun tembang Widuri itu dipeluk erat oleh Yuni Shara.

Selain itu, Yuni Shara juga tampak membelai rambut Bob Tutupoly. Dalam keterangan postingannya, Yuni menyampaikan pesan supaya Bob Tutupoly selalu sehat. "Semangat sehat Oom Bob..... yang daya ingatnya luar biasa, dan masih senang menyanyi 🤍," tulis Yuni Shara.

Utang Budi

Yuni Shara juga menceritakan utang budinya kepada Bob Tutupoly lantaran lagu-lagu beliau yang dinyanyikannya berhasil membuat perempuan kelahiran 3 Juni 1972 ini mendapat prestasi di dunia musik.

"Saya pernah menyanyikan beberapa lagu Oom Bob Tutupoli, Dan beberapa penghargaan yang pernah saya dapatkan Saat menyanyikan lagu "Mengapa Tiada Maaf" Cipt Oom Yessy Wenas alm 🤍✨," tuturnya.

Kabar Tak Sedap

Beberapa waktu sebelumnya, beredar kabar tak sedap jika Bob Tutupoly meninggal dunia. Tak ayal, kabar tersebut pun membuat heboh masyarakat. Terkauit kabar tersebut, Stanley Tulung pun membantah kabar tidak sedap itu.

"Selamat pagi, Terkait beberapa waktu belakangan seperti semalam dan pagi ini ada berita ttg meninggalnya Bob Tutupoly maka saya beritahu bahwa itu tidak benar. Saya baru tutup telp dengan @sashatutupoly untuk memastikan kondisi Oom Bob bahwa dia masih seperti saat saya dan teman2 seperti @frydalucyana @dewabudjana @arnoldportier @officialcandradarusman menengok beliau. Kita doakan semoga Oom Bob baik2 saja yah guys.. Wassalam 😊♥️🙏🙏," tulist Stanley melalui akun Instagram pribadinya.

What's On Fimela
Loading