Sukses

Entertainment

Liburan di Amerika Serikat, Luna Maya Sempat Kena Tilang

Fimela.com, Jakarta Untuk mengisi waktu liburan, Luna Maya dan beberapa rekannya memilih untuk pergi ke Amerika Serikat. Seperti diketahui, Luna berlibur bersama Erika Carlina dan Marianne Rumantir.

Luna dan para sahabatnya ini sempat bermalam di Joshua Tree National Park, California, Amerika Serikat. Salah satu hal unik yang mereka pamerkan adalah menyantap makanan di sebuah warung makanan sederhana di dekat mereka menginap.

Selain itu, Luna Maya juga terlihat berjalan-jalan ke Skull Rock. Akan tetapi di tengah perjalanan, Luna dan rombongan mengalami kejadian yang tak menyenangkan.

Pasalnya mobil yang ditumpangi Luna Maya dan rekan-rekannya dihampiri polisi dan pengemudinya ditilang. Akan tetapi, Luna Maya masih bisa melanjutkan perjalanannya ke Skull Rock walaupun sempat mengalami kejadian yang kurang menyenangkan.

Melebihi Kecepatan

Tampaknya mobil yang ditumpangi Luna Maya berjalan melebihi batas kecepatan yang sudah ditentukan di area tersebut. Ia menyampaikan jika di lokasi tersebut, banyak satwa luiar. Jika ditabrak, pengemudi pasti tersangkut masalah hukum.

"Jadi di sini ketat. Nggak boleh mengebut. Di sini banyak hewan luar menyeberang. Misalkan kita mengebut dan menabrak binatang, nggak boleh, dan bisa dipenjara," ujar Luna seperti dikutip dari channel YouTube TS Media.

Surat Tilang

Setelah mobilnya dihentikan, pengemudipun mendapat surat tilang dari polisi. Luna menjelaskan tahapan penilangan di Amerika Serikat berdasar informasi yang ia dapat.

"Ini bisa dipos, bisa dibayar online. Jadi nggak bisa tuh salam tempel. Dalam tiga hari kita harus bayar. Maksimum 1 bulan. Tiga hari setelah ditilang, langsung dibayar. Kalau kita nggak bayar, ya bisa dicabut SIM-nya, nggak bisa menyetir lagi selama beberapa tahun," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading