Sukses

Entertainment

Gendong Rayyanza, Menteri Erick Thohir Doakan Anak Kedua Raffi Ahmad Jadi Pengusaha yang Soleh

Fimela.com, Jakarta Erick Thohir memiliki hubungan yang baik dengan Raffi Ahmad, bahkan sebelum dirinya menjabat sebagai Menteri BUMN di era Presiden Jokowi. Karenanya bukan hal yang mengherankan ketika Erick Thohir menyambangi kediaman 'Sultan Andara'.

Dalam salah satu unggahan terbaru Raffi Ahmad, tampak Erick Thohir yang menggendong Rayyanza, anak kedua pasangan Raffi dan Nagita Slavina. Dalam kesempatan tersebut, Raffi pun meminta agar Erick Thohir mendoakan anaknya.

"Rayyanza didoain Pa @erickthohir ❤️ Gimanaa Guys?" ujar Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

 

Didoakan

Erick Thohir pun kemudian melantunkan beberapa doa baik teruntuk Rayyanza. Sebelumnya, Raffi meminta kepada pria Asia pertama yang pernah memiliki Tim bola basket NBA, Philadelphia 76ers untuk mendoakan anaknya yang masih bayi tersebut.

"Pak Erick, harus doain Rayyanza nih. doanya pak Erick kan manjur nih, doain biar jadi anak soleh dan berguna bagi banyak orang," pinta Erick Thohir.

"Itu yang paling penting, (jadi) anak yang soleh, sayang ama orangtua, rajin juga, salat yang paling penting bisa buka pekerjaan juga, jadi pengusaha juga," ujar Erick Thohir.

Digendong Pejabat

Melihat unggahan Raffi Ahmad yang memperlihatkan Rayyanza digendong Erick Thohir, banyak netizen yang memberikan komentarnya. Mereka selama ini melihat bahwa sudah sekian banyak pejabat publik dan pesohor lain yang sudah menggendong Rayyanza.

"Kemarin pagub skrg pament, luwar biyasa," kata akun bernama mozz.zio.

"Adek....kmu digendong byk tokoh penting di negri ni,perasaanmu gmn seeeh."biasalah"(dlm hati rayyanza😃)," ujar akun bernama juwitapuspita836.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading