Sukses

Entertainment

Foto Jessica Mila Belajar Salat Beredar, Ternyata Begini Kenyataan Sebenarnya dan Tanggapan Ibunda

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila menjadi perbincangan netizen setelah ada sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengenakan mukena. Sebagaimana diketahui, mukena merupakan alat yang biasanya dikenakan oleh seorang perempuan Islam yang akan beribadah salat.

Dalam foto tersebut, Jessica Mila yang notabene seorang Nasrani, bermukena sambil mengangkat kedua tangannya seperti sedang berdoa. Tagar #jessicamilabelajarsholat pun langsung menjadi trending topik di Twitter.

Banyak orang yang akhirnya penasaran dengan foto tersebut, apakah benar Jessica Mila sudah berpindah keyakinan dan sedang belajar mengamalkan ajaran agama barunya? Lalu bagaimana sebenarnya fakta di balik foto tersebut?

Tanggapan Ibunda

Atas viralnya foto tersebut, Magdalene Jane Baker, Ibunda Jessica Mila, juga memberikan tanggapannya. Menurutnya, apa yang dilakukan anaknya adalah hal yang positif. Karenanya, ia pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Ngga apa-apa, bagus kan belajar sesuatu yang sifatnya baik," kata Ibunda Jessica Mila.

Belajar

Jessica Mila memang tengah belajar untuk mendalami karakteristik seorang perempuan muslimah yang taat dalam beragama. Ia pun berusaha melihat teman dan rekan muslimah di sekelilingnya, bagaimana mereka beribadah.

Kepentingan Peran

Apa yang dilakukan oleh Jessica Mila ini merupakan sebuah eksplorasi peran untuk filmnya berjudul Mengejar Surga. Di sini, ia tidak hanya belajar mengaji dan sholat, Jessica Mila juga tampak cantik dengan penampilannya berhijab.

Sebuah Tantangan

Bagi Jessica Mila, mendapatkan peran dalam film tersebut sebagai Atikah, yang merupakan seorang gadis berhijab alim dan taat agama, merupakan sebuah tantangan. Terlebih ketika dirinya bukan penganut Islam.

"Film ini kan ada unsur religinya, terus aku juga bukan seorang muslim, jadi ada tantangan tersendiri di sini. Kalau muslim yang taat kan biasanya ada kata-kata yang biasa mereka ucapkan, misalkan kaget kalau normalnya ya ampun, kalau ini astagfirullah," ujar Jessica Mila.

Berduet dengan Al Ghazali

Dalam film tersebut, Jessica Mila beradu peran dengan Al Ghazali. Rencananya, film yang diproduseri oleh Indra MS ini merilis tanggal tayang di bioskop pada 26 Mei 2022 mendatang.

What's On Fimela
Loading