Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Ungkap Alasan Enggan Menikah lagi, Singgung Soal Pengorbanan

Fimela.com, Jakarta Aktris Nafa Urbach mengungkap alasan dirinya masih enggan kembali menikah pasca rumah tangganya dengan Zack Lee kandas di 2017 lalu. Perempuan 41 tahun itu menuturkan jika sampai saat ini dirinya tidak memiliki banyak waktu untuk mengurusi kehidupan asmara.

Hal itu diungkap Nafa Urbach saat menggelar sesi tanya jawab dengan penggemarnya di laman Instagram. Saat itu, ada salah satu warganet yang melontarkan pertanyaan soal alasannya tak ingin menikah lagi untuk kedua kalinya.

"Krn aku terlalu sibuk dan gak punya waktu untuk itu," tulis Nafa Urbach.

Untuk Anak dan Orang Banyak

Lebih lanjut, ibu satu anak itu juga menegaskan jika dirinya masih enggan untuk kembali terlibat dalam drama rumah tangga sebagai istri. Daripada begitu, ia memilih untuk menghabiskan waktunya untuk mengurus sang anak, Mikhaela Lee Juwono serta melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar.

"Aku gak mau cuma jadi istri dan ribet dengan urusan drama rumah tangga (semoga gak trauma). Aku lebih pengen urusin Mikha biar Mikha jadi anak yg berhasil dlm segala bidangnya dan aku jg pengen punya dampak buat banyak orng, kayak pengen pakai hidup aku buat orng lain dibandingkan hanya mikirin urusan perasaan dan percintaan," paparnya.

Enggan Berkorban untuk Cinta

Terakhir, Nafa Urbach juga menyebut jika dirinya tak mau lagi berkorban atas nama cinta. Menurutnya, akan lebih baik jika ia mengorbankan apa yang dimiliki saat ini untuk anak dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Kayak buat aku hidup berumah tangga itu gak mengandalkan cinta, krn cinta itu bisa expired. Mengasihi akan lebih bisa awet umurnya but yeaah lupain aja. Daripada berkorban buat cinta mending berkorban buat banyak orang dan Mikha," pungkas Nafa Urbach.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading