Sukses

Entertainment

Mengenal Karakter Baru di Stranger Things 4, Janjikan Keseruan yang Mendebarkan

Fimela.com, Jakarta Stranger Things 4 akan hadir setelah penantian panjang. Tayang perdana pada 27 Mei 2022, kisah yang lebih gelap dan kehadiran karakter baru pun menjanjikan keseruan yang tak terlupakan.

Sejak dirilis tahun 2016, Stranger Things telah menjadi tontonan favorit banyak orang di dunia dan berhasil memborong berbagai penghargaan termasuk dari Emmy, Golden Globe, Grammy, SAG, DGA, PGA, WGA, BAFTA, People’s Choice Award, MTV Movie & TV Award, Teen Choice Award, dan lainnya.

Seiring dengan penayangan musim keempatnya, berbagai karakter baru pun akan hadir menambah keseruan kisahnya. Siapa saja pendatang baru di Stranger Things? Berikut info lengkapnya.

Eddie Munson yang diperankan Joseph Quinn adalah seorang metalhead tahun 80an yang berani menjalankan The Hellfire Club.

Argyle diperankan oleh Eduard Franco, seorang stoner dan sahabat baru Jonathan yang suka bersenang-senang.

Jamie Campbell Bower memerankan tokoh Peter Ballard, seorang yang peduli dan bekerja di klinik psikiatri.

Sherman Augustus memerankan Lt. Kolonel Sullivan, seorang pria cerdas, tahu bagaimana menghentikan kejahatan di Hawkins.

Jason Carver diperankan oleh Mason Dye, seorang yang nampak sempurna namun menyimpan banyak misteri.

Yuri seorang penyelundup Rusia diperankan oleh Nikola Djuricko.

Tom Wlaschiha memerankan tokoh Dmitri. Seorang penjaga penjara Rusia yang cerdas, licik, menawan dan berteman dengan Hopper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading