Sukses

Entertainment

Akui Suka Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Belum Mau Menikah karena Hal ini

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan mengakui dirinya jatuh hati dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Mengetahui hal tersebut, banyak netizen yang berharap agar keduanya bisa segera naik pelaminan. 

Kendati begitu, pria yang biasa disapa Igun ini menegaskan belum mau menikahi Ayu Ting Ting dalam waktu dekat. Sebab, menikah bukan menjadi prioritasnya saat ini. 

"Sebenarnya memang aku sama Ayu itu udah baik banget, udah bagus banget. Banyak yang jodoh-jodohin, pengin aku married segala macam," ujar Ivan Gunawan dalam kanal YouTube Grace Tahir. 

"Tapi satu sisi aku bilang sama Ayu, aku bilang, 'This time, pernikahan itu belum menjadi sebuah prioritas untuk aku. Jadi, aku enggak mau nyakitin hati kamu karena i'm not focus about perkawinan'," tambah Ivan Gunawan

Banyak Hal yang Ingin Dicapai

Tak hanya itu saja, Ivan Gunawan juga menyebut ada banyak hal yang ingin dicapainya. Karena itulah dua belum berpikiran untuk segera membangun rumah tangga.

"Aku banyak yang mau aku urusin karena setiap manusia kan punya goals-nya masing-masing. Ya memang, kalau di agama aku, menikah adalah sebuah keharusan. Tapi, karena kita mungkin manusia modern atau apa aku enggak ngerti ya tapi di saat ini aku enggak berada dalam memikirkan harus menikah," ujarnya.

Ayu Ting Ting Terima Alasan Ivan Gunawan

Kendati begitu, Ivan Gunawan menuturkan sudah membicarakan hal tersebut pada Ayu Ting Ting. Sang pedangdut pun tak masalah dengan alasan Ivan. "Aku ngomong, dia terima," ucap Ivan Gunawan.

Meski memiliki hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan menegaskan bahwa mereka hanya berteman. Tetapi, dia tak menutup kemungkinan jika akhirnya berjodoh dengan ibu satu anak itu. "Kita enggak pacaran, teman baik aja. Teman baik banget. Tapi, kalau misal one day berjodoh, we never know," pungkas Ivan Gunawan.

Loading