Sukses

Entertainment

6 Potret Rumah Arie Kriting di Kampung Halaman, Sederhana dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Arie Kriting memboyong istrinya, Indah Permatasari ke kediamannya di Kota Bau Bau, Sulawesi Tenggara. Ini menjadi lebaran pertama mereka dengan keluarga besar Arie Kriting.

Sesampainya di kampung halaman Arie Kriting, mereka disambut hangat keluarga besar. Indah Permatasari pun terlihat sangat bahagia.

Tak ingin melewati setiap momen indah di sana, Indah Permatasari pun mengabadikannya lewat video yang diunggah di YouTube. Salah satunya adalah penampakan rumah Arie Kriting.

Lantas seperti apa ya potret rumah Arie Kriting di kampung halaman? Berikut potret yang telah dirangkum FIMELA:

Rumah Arie Kriting di kampung halaman terlihat luas dan nyaman dengan berbagai tanaman hias hingga pohonan rindang di sekelilingnya.

Bangunan utama rumah Arie Kriting di kampung halaman didominasi warna putih. Tempat tersebut dijadikan keluarga Arie Kriting untuk sungkeman saat lebaran beberapa hari lalu.

Layaknya rumah pada umumnya, rumah Arie Kriting juga terdapat ruang tamu dengan jendela yang cukup besar. Cahaya matahari pun langsung masuk ke dalam ruangan, sehingga tak butuh cahaya lampu yang terang di siang hari.

Masuk ke ruang makan, terlihat meja makan dan aquarium berukuran sedang untuk memperindah tempat tersebut.

Ini adalah kamar Arie Kriting dan Indah Permatasari. Kamar tersebut sangat luas, bersih dan terdapat kamar mandi dalam.

Dapur Arie Kriting didominasi berwarna biru. Tak terlalu luas, namun terlihat nyaman untuk memasak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading