Sukses

Entertainment

Terlihat Nyata, Arie Kriting Ogah Nonton Wedding Agreement The Series

Fimela.com, Jakarta Wedding Agreement The Series yang diperankan Indah Permatasari dan Refal Hady masih jadi perbincangan publik. Banyak netizen yang menunggu akhir cerita serial tersebut.

Namun tidak untuk suami Indah Permatasari, Arie Kriting. Dirinya mengaku hanya berani menonton dua episode awal Wedding Agreement The Series.

Hal itu disampaikan Arie Kriting saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Helmi Yahya. Awalnya Helmi Yahya, selaku host acara tersebut memuji akting Indah Permatasari dan mengatakan dirinya telah menonton serial tersebut.

Cemburu dengan Adegan Mesra Indah Permatasari dan Refal Hady

Selanjutnya, Arie Kriting menegaskan hanya menonton Wedding Agreement The Series di episode awal saja. Pasalnya dia cemburu setiap kali melihat Indah Permatasari beradegan mesra dengan Refal Hady meski hanya dalam serial.

"Saya dua episode pertama masih nonton bang, makin ke sini tidak, karena saya cemburu sekali. Kayaknya ini kok agak terlalu real," kata Arie Kriting sambil tertawa. 

Diajak Nonton Episode Selanjutnya

Kemudian Indah Permatasari mengajak suaminya m menonton episode selanjutnya secara bersama-sama. Namun dia langsung menolak ajakan sang istri.

"Kata dia 'sayang episode selanjutnya sudah tayang, ayuk kita nonton'. Terus aku jawab 'nggak sanggup hatiku, nggak sanggup. Kamu nonton saja lah'," cerita Arie Kriting. 

What's On Fimela
Loading