Sukses

Entertainment

Penampilan Mahalini di Ulang Tahun Putri Delina, Sukses Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Putri Delina merayakan ulang tahunnya dengan agak berbeda. Ia merayakan pesta mundur ke bulan Mei, bersamaan dengan ulang tahun sang adik, Rizwan atau Njan.

Pesta itu pun dilakukan pada Senin, 16 Mei 2022 dengan dihadiri sejumlah wajah ternama. Selain keluarga inti, turut hadir pula beberapa teman dan selebritis, termasuk Mahalini Raharja.

Mahalini datang bersama kakak Putri dan Njan, Rizky Febian yang makin hari makin serasi. Penampilannya pun sukses mencuri perhatian dengan gaun anggun yang dikenakan. 

Tampil Formal

Putri Delina dan Rizwan mengusung pesta dengan konsep yang menarik. Mereka dan tamu undangan menerapkan dress code yang cukup formal dengan jas untuk pria, lalu dress bagi para perempuan.

Mahalini memilih hadir dengan mengenakan sebuah long dress berwarna merah dengan sentuhan motif dan aksen unik. Rambutnya dibiarkan terurai dan bergelombang seperti yang biasa ia tampilkan.

Serasi

Penampilan Mahalini diimbangi dengan baik oleh Rizky Febian yang tampil gagah dengan setelah suit and tie. Kesan formal makin terasa dengan pilihan warna hitam dan putih yang ia terapkan.

Lini dan Iky sukses curi perhatian dengan outfit mereka malam itu. Mereka juga makin menunjukkan keserasian sebagai pasangan dan didoakan benar-benar menjadi jodoh satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading