Sukses

Entertainment

Debut jadi Penyanyi, Dinda Putri Angkat Isu Bullying jadi Single Perdana

Fimela.com, Jakarta Industri musik Tanah Air memang tak pernah kehabisan bakat. Satu lagi wajah baru potensial yang resmi meramaikan belantika musik Indonesia ialah remaja bernama Dinda Putri yang muncul dengan lagu berjudul Tak Sama.

Ialah salah satu personel grup vokal 3 Composers Tengku Shafick yang menjadi orang di balik munculnya Dinda Putri sebagai penyanyi. Tak hanya bertindak sebagai pencipta, Tengku Shafick juga memproduseri lagu perdana Dinda Putri tersebut.

"Dinda ada keunikan warna suaranya, udah gitu secara packaging cantik, akhirnya saya mencoba menciptakan lagu buat Dinda karena aura bintangnya ada," kata Tengku Shafick dalam peluncuran lagu Tak Sama di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

"Selain karakter vokal ada potensi yang dikembangkan menjadi seorang bintang. Banyak hal yang bikin saya kaget, jadi saya rasa sayang kalo nggak digali lagi," tambahnya kemudian. 

Tentang Bullying

Secara garis besar, lagu Tak Sama sendiri bercerita tentang seorang anak yang selalu menjadi korban perundungan dari teman-teman sekolahnya. Tengku Shafick mengakui jika lagu tersebut merupakan lagu yang sudah lama ia buat dan kemudian diubah beberapa liriknya menyesuaikan dengan karakter Dinda Putri yang masih berusia 14 tahun agar terdengar relate dengan anak seusianya.

"Awalnya lagu ini universal. Saya enggak tahu cerita dibawa ke situ (Bully). Karena Dinda masih di bawah umur, masih SMP. Jadi kita angkat tema itu karena banyak banget. Stop Bullying," terang Tengku Shafick.

Bersyukur

Sementara itu, Dinda Putri yang baru menapaki karier profesionalnya sebagai penyanyi pun merasa bahagia atas kepercayaan yang diberikan. Ia pun bersyukur dilangkah awal meniti karier, ia bertemu mentor yang punya segudang pengalaman di industri musik Indonesia.

"Rasanya luar biasa banget. Aku dapet pengalaman baru, ketemu orang baru, keren banget. Buat aku, lagu om Shafick luar biasa banget, gampang, langsung bisa menghayati banget," kata Dinda Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading