Sukses

Entertainment

Jesse Choi Ungkap Alasan Menetap di Indonesia, Maudy Ayunda Dinilai Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Sosok Jesse Choi tengah menarik perhatian publik, setelah terungkap bahwa ia adalah pria yang menikahi aktris dan penyanyi Maudy Ayunda.

Menetap di Indonesia sejak November 2021, lewat akun Medium, Jesse bercerita bahwa ada empat hal yang mendorongnya pindah ke Jakarta. "Pada akhirnya ada 4 alasan untuk pindah: cinta, berkembang, kebanggan, dan kesempatan," tulisnya.

Suami Maudy Ayunda itu diketahui lahir di Korea Selatan, kemudian tinggal dan besar di Amerika Serikat.

 

Maudy Ayunda dalam Gambarannya

Lebih lanjut Jesse menceritakan jika dirinya bertemu dengan Maudy di hari pertamanya di Graduate School of Business (GSB), Universitas Stanford. Dengan kalimat yang indah, Jesse menggambarkan Maudy sebagai sosok perempuan Indonesia yang begitu ia kagumi.

"Di hari pertama saya di GBS, saya bertemu dengan seorang gadis Indonesia yang leuar biasa," katanya.

"Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan, sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi 'lebih global'," tulisnya.

Tak Terpisahkan

Dalam tulisannya, Jesse pun menyebut jika mereka tak terpisahnya. "Kami memulai kencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan," tulisnya.

"Saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya," ujar Jesse.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading