Sukses

Entertainment

Umumkan Kabar Kehamilan Istri, Aditya Zoni Banjir Ucapan Selamat dan Doa

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Adik Ammar Zoni ini bakal menyusul sang kakak untuk memiliki buah hati. 

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram adik Ammar Zoni itu. Dia membagikan informasi bahwa saat ini sang istri tengah hamil anak pertama dari pernikahan mereka. 

Dalam foto yang diunggahnya, Ammar Zoni dan Yasmine Ow terlihat sangat bahagia. Mereka juga memamerkan hasil test pack yang menunjukkan bahwa Yasmine tengah hamil. 

Mengetahui sang istri sedang berbadan dua, Aditya Zoni pun mengaku sangat bersyukur. Dia juga mengatakan sang anak akan segera hadir dalam beberapa bulan mendatang. "Alhamdulillah, Adiyas junior on the way," tulis Aditya Zoni.

Unggahan Istri

Selain Aditya Zoni, Yasmine juga mengunggah foto yang sama. Namun keterangan fotonya berbeda, Yasmine justru tak sabar untuk bertemu buah hatinya di dunia.

"Masha Allah, anugerah dari Allah. Udah nggak sabar mau ketemu," tulisnya.

Selain itu, Yasmine juga mengunggah video singkat dirinya saat memberitahu sang suami mengenai kehamilannya. Aditya Zoni pun terlihat sangat bahagia dengan hasil test pack tersebut.

Banjir Doa dari Rekan Selebriti dan Netizen

Melihat unggahan terbaru Aditya Zoni, foto tersebut langsung dibanjiri kolom komentar dari rekan selebriti dan netizen. Mereka mengucapkan selamat dan berdoa yang tebaik untuk Yasmine serta calon buah hati. 

"Wow, congratulations," tulis Rebecca Tamara. "Congratulations adik-adikku. Semoga sehat debaynya dan lancar semua hingga persalinan ya," kata Irish Bella. "Masya Allah semoga sehat ibu dan debaynya," tulis akun julia. 

Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah siri pada 21 Desember 2022. Kendati hanya melalui proses agama, namun mereka sangat bahagia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading