Sukses

Entertainment

Anak Beranjak Besar, Zaskia Sungkar Makin Sulit 'Nyambi' Kerja

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki pada 31 Maret 2021. Ukkasya pun semakin hari tumbuh menjadi anak yang pintar. Beranjak besar, Ukkasya pun sudah mulai mengenali orangtuanya.

Karenanya, Zaskia pun sudah mulai kesulitan untuk meninggalkannya barang sejenak. Alhasil, hal ini berimbas pada pekerjaan istri Irwansyah tersebut.

"MasyaaAllah Tabarakallah. Bolu ku yang udah hafal orang jadi agak susah ninggalin kerja, kadang bisa liat hp lebih dari 5 menit aja berasa kayak udah lamaaa banget," ujar Zaskia Sungkar di laman Instagramnya, zaskiasungkar15, baru-baru ini.

Punya Jurus Sakti

Ditambahkan oleh Zaskia Sungkar, bahwa anaknya sudah bisa mengerti beberapa hal terkait orangtuanya. Termasuk salah satunya adalah mengerti bagaimana mencari orangtuanya di rumah yang mereka tinggali.

"Kalau ditinggal sebentar langsung nunjuk kamar mami nya, “ma ma mama” di rumah pun kudu ngintil kemana pun kita duduk," sambungnya.

Dan ternyata, sang anak memiliki senjata pamungkas alias jurus sakti agar bisa membuat ibunya langsung meninggalkan aktivitasnya. "Dan senjata paling ampuh ukkasya “ mama nenen tolong!! ” lgsng auto berenti semua activity dong maminya," ujarnya.

Bahagia

Disibukkan dengan pekerjaan, lalu masih harus mengurus anaknya, Zaskia Sungkar mengaku terkadang merasakan capek. Namun, rasa capek tersebut terbayar dengan kebahagiaan yang diterimanya atas tumbuh kembang anak yang baik.

"Badan cape tapi bahagia, ternyata dibucinin anak rasanya begini MasyaaAllah Tabarakallah," papar Zaskia Sungkar.

What's On Fimela
Loading