Sukses

Entertainment

Cerita Viral Fans Indonesia Ketemu Member Red Velvet di Restoran, Dapat Pelukan

Fimela.com, Jakarta Sebuah keberuntungan besar saat seorang fans bertemu dengan idolanya secara langsung. Hal itu dialami salah satu penggemar yang membagikan kisahnya di media sosial belum lama ini.

Akun bernama @mildha ini menceritakan momen tak terlupakan saat ia dan berpapasan dengan member Red Velvet. Ia mengaku ketemu dengan Wendy dan Seulgi saat sedang berada di sebuah restoran.

Saat sedang di meja, kedua member Red Velvet tampak dijaga oleh bodyguard. Karena itu mereka mengurungkan niat menyapa secara langsung. Namun dua fans ini mendapat kesempatan tak terduga.

Bertemu di Toilet

Akun @mildha dan temannya tak sengaja berpapasan dengan Wendy dan Seulgi di toilet. Mereka pun mencoba ngobrol dengan Wendy dalam bahasa Inggris.

Merasa sangat antusias, mereka mencoba minta foto bareng dan tanda tangan. Sayangnya, kedua member Red Velvet tak berhasil mengabulkan permintaan itu. Mereka tak bisa melakukannya karena sedang tidak diawasi manager.

Dapat Pelukan

Kedua idol tersebut mau tak mau harus mengikuti peraturan agensi yang ketat. Layanan minta foto dan tanda tangan hanya bisa dilakukan dalam pengawasan management.

Namun kedua fans mendapat 'hadiah' lain dari Seulgi dan Wendy. Mereka memeluk sebagai wujud terima kasih atas dukungan fans terhadap karier mereka. 

"Kita paham banget dan ga ngambil gambar diem-diem juga. Karena itu privacy mereka. INTINYA MEREKA BAIKKKKK BGTTTTT," tutur fans tersebut.

What's On Fimela
Loading