Sukses

Entertainment

5 Solois Pria Gabungkan Karya Terbaik dalam Sebuah Album

Fimela.com, Jakarta Sebuah karya spesial dihadirkan lima solois pria kenamaan Tanah Air. Meski memiliki warna musik yang berbeda, Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams eks Samsons dan Virzha merangkum karya terbaik mereka dalam sebuah album.

Bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta), album yang diinisiasi oleh GMI Records itu dipercaya akan menjadi pengingat masa emas kelima solois terbaik di Indonesia tersebut. Di samping itu, ada pula semangat untuk terus menunjukkan eksistensi mereka di tengah persaingan ketat industri musik saat ini.

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) sendiri akan memuat 10 lagu, dimana masing-masing penyanyi menyumbang dua lagu untuk album tersebut. Rinciannya, kelimanya akan membawakan lima lagu hits masing-masing yang di aransemen ulang dan lima lagu baru yang belum pernah mereka rilis sebelumnya. 

Bocoran Materi

Dari siaran pers yang diterima FIMELA, album DIVO (Cerita Tentang Cinta) akan berisi lagu Malam Biru dan Frequency milik Sandhy Sondoro. Sementara Rio Febrian akan menyuguhkan lagu Maafkan dan Sensitif.

Di samping itu, Marcell yang memilih lagu Mendendam dan Pesona sebagai karya terbaiknya, sedangkan Virzha hadir dengan lagu Tentang Rindu dan Karena Kamu. Terakhir, Bams melengkapi album tersebut lewar lagu Dengan Nafasmu dan Kuminum Racunmu.

Konsep Berbeda

Selain menggabungkan karya terbaik milik lima solois pria Tanah Air, album DIVO (Cerita Tentang Cinta) juga mengusung konsep berbeda dalam pendistribusiannya. Di samping dalam bentuk CD yang dirilis pada Mei 2022 ini, dalam waktu dekat KFC juga akan merilisnya dalam bentuk perangkat USB flashdisk yang bisa didapatkan di beberapa gerai terpilih.

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) diharapkan tak hanya menjadi bukti adanya karya emas kelima solois yang terlibat, melainkan juga bisa menjadi penggugah kenangan para penikmat musik Tanah Air yang tumbuh dengan karya-karya terbaik mereka.

 

What's On Fimela
Loading