Sukses

Entertainment

Keisya Levronka Kembai dengan Genre Beda Lewat Lagu Tak Ingin Usai, Hadirkan Sesuatu yang Baru

Fimela.com, Jakarta Keisya Levronka baru saja merilis single berjudul Tak Ingin Usai. Hadir dengan kisah cinta yang tak bisa dipaksakan, lewat lagu ini Keisya pun menunjukkan sesuatu yang baru dari dirinya.

"Ada part yang challenging buat aku, kayak part yang teriak-teriak, makin bikin nangis. Itu challenging karena sebelumnya belum pernah aku keluarin di mana pun, di Indonesian Idol juga belum pernah jadi baru kali ini (di lagu Tak Ingin Usai)," ujar Keisya dalam wawancara bersama Fimela di Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2022).

Lewat Tak Ingin Usai, Keisya pun ingin pendengarnya benar-benar merasakan kegalauan dengan aransemen yang memancing emosi.

"Waktu aransemen itu aku memang minta awalnya dibuat slow dulu, jadi biar orang ngerti liriknya kayak 'aku tinggal sendiri nih, aku lagi galau'. Makin lama makin naik kan emosinya, biar orang-orang yang dengar terbagun emosinya, makin naik, makin hancur emosinya," tutur Keisya Levronka.

Nyaman

Kembali dengan genre baru setelah satu setengah tahun, Keisya pun menyebut dirinya nyaman membawakan lagu Tak Ingin Usai dengan warna musik pop ballad.

"Pertama waktu aku denger lagunya aku langsung jatuh cinta dan mau lagu ini jadi lagu aku. Menurut aku nada-nadanya, cengok-cengkoknya itu aku banget," katanya.

Pengalaman Sakit Hati

Saat ditanya soal pengalaman cintanya di masa lalu, aktris dan penyanyi berusia 19 tahun ini pun pernah merasakan hal yang sama seperti lagunya, "Kalau relate, pernah relate (dengan lagu Tak Ingin Usai) pada masanya," ucap Keisya.

Kisah cinta masa SMA pun membuat perempuan berdarah Malang ini tertawa, di mana ia pernah merasakan pahitnya, "Pernah dong kayak cinta-cinta (masa) SMA. Ya.. pernah lah punya kisah menyakitkan, tapi menyakitkan porsinya orang kan beda-beda," tuturnya sambil tertawa.

Loading