Sukses

Entertainment

Selain Maudy Ayunda, Artis ini Juga Menikah dengan Pria Korea

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda resmi menikah dengan seorang pria keturunan Korea, Jesse Choi. Mereka melangsungkan akad nikah di kediaman Maudy Ayunda di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (22/5/2022).

Sebelum Maudy Ayunda, rupanya ada beberapa selebriti Tanah Air yang juga menikah dengan pria asal Korea. Para suami pun kini tinggal di Indonesia mengikuti sang istri tercinta. 

Bahkan, ada juga suami yang ikut berkarier menjadi publik figure mengikuti jejak sang istri. Lantas siapa saja mereka? Simak artis yang menikah dengan pria Korea yang telah dirangkum FIMELA:

Rini Yulianti

Pesinetron Rini Yulianti menikah dengan pria asal Korea bernama Michael Andrew Ha. Mereka menikah di Bali pada 2014 lalu.

Dari hasil pernikahan, mereka telah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Young Min Ha. Hingga kini hubungan rumah tangga mereka berjalan mulus, tak ada kabar miring yang menerpa.

Moa Aeim

Monique Octaviani atau biasa disapa Moa Aeim menikah dengan pria Korea bernama Lee Jeong Hoon pada tahun 2017. Ini menjadi pernikahan kedua untuk Moa Aeim.

Saat menikah, Moa Aeim telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan sebelumnya, Irwan Chandra.

Selain Moa Aeim, Lee Jeong Hoon juga ikut memantapkan kariernya sebagai presenter di Tanah Air.

Maudy Ayunda

Terbaru adalah Maudy Ayunda. Pernikahan sang artis dengan pria asal Korea, Jesse Choi sempat menghebohkan publik sebab Maudy tidak pernah mengunggah foto mesra dengan kekasihnya itu. Maudy Ayunda dan Jesse Choi bertemu saat kuliah di Stanford University Graduate School of Business. 

Sebelum menikah, Jesse sudah tinggal di Indonesia selama beberapa bulan. Jesse juga mengubah agamanya menjadi islam. Maudy Ayunda dan Jesse menikah pada 22 Mei 2022. Maudy mendapat mahar berupa uang dolar Amerika sebesar USD22.52

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading