Sukses

Entertainment

Akhirnya Dibuka, Netizen Serbu Akun Media Sosial Suami Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Jesse Choi, suami Maudy Ayunda itu akhir-akhir ini tengah menarik perhatian dan rasa penasaran publik. Terlebih, ia sempat mengunci akun Instagram pribadnya yang semakin membuat netizen penasaran dengan sosoknya.

Namun baru-baru ini Jesse Choi tak lagi mengunci akun Instagram-nya. Hal tersebut pun menjadi kesempatan netizen menyambangi akun suami Maudy Ayunda itu dan menyampaikan salam perkenalan juga ucapan selamat kepadanya.

Selain menyampaikan hal tersebut, netizen juga menyampaikan kepada Jesse Choi agar ia tak kaget dengan serbuan netizen, yang begitu antusias dengan pernikahannya bersama Maudy Ayunda. "Akhirnya nggak digembok IG nya. Langsung melejit followersnya, jangan kaget ya oppa," ujar seorang netizen di laman komentar Instagram @jessechoi_.

Isi Instagram

Di Instagram, Jesse membagikan beragam hal tentang hidupnya, termasuk cerita dirinya belajar bahasa Indonesia. Jesse mengatakan bahasa asing bukan hal mudah untuk ia dilakukan di usianya yang kini berada di kepala tiga.

"Saya menghabiskan 6 jam seminggu belajar bahasa Indonesia, dan saya harus mengatakan, mungkin berbeda di usia 30-an tetapi belajar bahasa baru lebih sulit daripada yang saya ingat," katanya.

Dukungan Netizen

Unggahan Jesse yang menunjukkan dirinya belajar bahasa Indonesia pun ramai dipenuhi komentar netizen. Tak hanya sekedar melihat, netizen juga turut menyemangati Jesse agar bisa menggunakan bahasa Indonesia. "Go go go Jesse, you can do it," tulis seorang netizen.

What's On Fimela
Loading