Sukses

Entertainment

Penampilan 9 Artis Dampingi Anak Wisuda SMA, Ada yang Terlihat Awet Muda Banget

Fimela.com, Jakarta Banyak selebritis yang telah memiliki anak yang sudah beranjak besar. Mereka pun tanpa disadari sudah lulus menempuh pendidikan menengah. Para artis yang menjadi orangtua pun harus menemani momen wisuda sang anak yang lulus sekolah.

Biasanya, ketika anak sudah lulus pendidikan SMA atau sederajat, para orangtua pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama. Karena beberapa masih dalam masa pandemi, ada yang dilakukan secara online.

Berikut beberapa potret artis ketika menghadiri wisuda SMA anak mereka. Ada yang tampak sangat awet muda, ada yang mengenakan kerudung. Seperti apa? Mari kita lihat.

Krisdayanti

Saat wisuda SMA Azriel Hermansyah, Krisdayanti hadir dengan mengenakan kebaya modern berwarna peach. Krisdayanti pun tampil rapi dengan rambut yang disanggul. Sementara Ashanty dan Anang kompak mengenakan batik.

Maia Estianty

Pada saat wisuda SMA El Rumi, Maia Estianty kompak berfoto bersama dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Kala itu Maia mengenakan gaun polkadot, sementara Dhani dengan kemeja batik.

Soimah

Soimah juga belum lama ini menghadiri kelulusan putra sulungnya. Ia terlihat mengenakan dress hitam dan dipadukan dengan kerudung berwarna biru.

Uya Kuya

Ketika Cinta Kuya wisuda saat SMA, Uya Kuya dan keluarga kompak mengenakan busana serba cokelat. Uya dan putranya tampak mengenakan kemeja kotak, sedangkan Astrid Kuya berbusana atasan polos dipadu dengan kain batik.

Mieke Amalia

Mieke Amalia terlihat berpenampilan simple dengan outer batik dan kacamata saat kelulusan anak perempuannya, Queena Miendra.

Mulan Jameela

Kala wisuda putranya bernama Rafli Azis, Mulan Jameela mengenakan gamis batik dan dipadukan dengan kerudung warna krem.

Wulan Guritno

Wulan Guritno sangat menawan ketika menghadiri acara kelulusan buah hatinya, Shaloom Razade. Kala itu, Wulan terlihat memesona dengan busana batik warna merah dan dipadu dengan busana berwarna hitam. Wulan terlihat awet muda.

Yuni Shara

Meski hadir dengan mengenakan blouse saat anak sulungnya wisuda SMA, namun paras Yuni Shara tampak sekali begitu awet muda.

Parto

Saat berfoto pada momen kelulusan Amanda Caesa, pelawak Parto tampil sangat resmi. Ia terlihat mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading