Sukses

Entertainment

Dikira Homeless, Jeremy Thomas Sempat Diusir dari Kafe saat di Belanda

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Jeremy Thomas mengalami kejadian yang kurang mengenakkan buah dari totalitasnya dalam berakting. Ia sampai harus diusir dari sebuah kafe di Belanda karena berpakaian lusuh untuk sebuah adegan film berjudul Mengejar Surga.

Hal itu diceritakan Al Ghazali yang menjadi salah satu lawan main Jeremy Thomas di film tersebut. Menurut Al, hal itu terjadi lantaran Jeremy Thomas dianggap sebagai orang jalanan karena penampilannya yang lusuh.

"Yang paling gokil adegan om Jeremy di depan cafe, itu kita lagi syuting, kita bener-bener diusir. Dikira om Jeremy kayak homeless. Kan pakai makeup gitu, pas lagi syuting diusir," ungkap Al Ghazali di kawasan Kuningan, belum lama ini. 

Ubah Anggapan

Memang, dalam film Mengejar Surga Jeremy Thomas berperan sebagai Hendrik De Jong, ayah dari Atika (Jessica Mila) yang berjuang bertahan hidup di Belanda. Dalam ceritanya, Hendrik mengalami luka bakar di bagian muka akibat sebuah kecelakaan.

Bagi Jeremy Thomas, perannya tersebut terbilang cukup menarik. "Sebagai aktor ingin menepis atau menjawab anggapan orang kalau aktor keren, berwajah tampan, hanya bisa akting modal tampan. Justru saat menerima peran ini, bersama mas Bambang (sutradara), over skenario berbasis, kamu akan rupa beda tapi ada inner calling. Jadi effort ffilm ini cukup gede," ujar Jeremy Thomas.

Tentang Filmnya

Film Mengejar Surga sendiribercerita tentang Iqbal (Al Ghazali) yang hendak menikah dengan Atika (Jessica Mila). Menjelang pernikahannya, Atika lantas memutuskan untuk mencari sang ayah (Jeremy Thomas) yang sudah lama menghilang untuk mendapat restu sekaligus meminta sang ayah menjadi wali nikahnya sampai ke negeri Belanda. Perjuangan penuh rintangan pun berlangsung sepanjang cerita.

Selain nama-nama tersebut, ada pula keterlibatan Endhita, Mutia Datau dan kimberly Ryder di film tersebut. Setelah beberapa kali tertunda penayangannya, film produksi Viera Film itu akhirnya bisa naik layar bioskop mulai 26 Mei kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading