Sukses

Entertainment

Al Ghazali Puji Totalitas Jessica Mila untuk Film Mengejar Surga

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila belum lama ini mencuri perhatian berkat penampilannya yang berhijab. Tak hanya menuai pujian dari warganet, anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali pun melempar pujian untuk Jessica Mila.

Ya, Al dan Jessica Mila terlibat dalam sebuah project film berjudul Mengejar Surga. Al lantas memuji totalitas yang dilakukan Jessica Mila untuk menjadi karakter Atika, seorang muslimah yang taat pada agama Islam meski di kehidupan sebenarnya Jessica Mila merupakan seorang non muslim.

"Dia (Jessica Mila) non muslim dan berani ambil karakter Atika. Berhijab agamis, senang banget. Ini project pertama sama dia, jadi terkesan sih," kata Al Ghazali saat gala premier film Mengejar Surga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Tantangan Cuaca

Di film Mengejar Surga sendiri, Al Ghazali berperan sebagai Iqbal yang hendak menikah dengan Atika (Jessica Mila). Menjelang pernikahannya, Atika lantas memutuskan untuk mencari sang ayah (Jeremy Thomas) yang sudah lama menghilang untuk mendapat restu sekaligus meminta sang ayah menjadi wali nikahnya sampai ke negeri Belanda. Perjuangan penuh rintangan pun berlangsung sepanjang cerita.

Menjalani proses syuting yang sebagian besar berlangsung di Belanda pun dianggap menjadi tantangan tersendiri bagi Al Ghazali.

"Karena syuting pas winter, tantangannya artikulasi karena dingin, emang agak susah karena aku kekurangannya di artikulasi, ditambah dengan dingin, jadi fokusnya kaya lebih ke dingin untuk ngomong karena dingin aja," papar Al Ghazali.

Akhirnya Tayang

Film Mengejar Surga sendiri sudah mulai diproduksi oleh Viera Film sejak awal tahun 2020 lalu. Setelah beberapa kali mengalami penundaan, Al Ghazali pun bersyukur film yang disutradarai oleh Bambang Drias itu akhirnya bisa disaksikan di bioskop mulai 26 Mei 2022 ini.

"Harusnya (tayang) Maret kemaren, tapi akhirnya baru tayang, jadi seneng banget," pungkas Al Ghazali.

 

What's On Fimela
Loading