Sukses

Entertainment

Lihat Kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani, Citra Kirana: Nggak Kaget

Fimela.com, Jakarta Rezky Aditya tengah menjadi sorotan usai Pengadilan Tinggi Tangerang memutuskan jika suami Citra Kirana itu adalah ayah biologis dari putri Wenny Ariani, Kekey.

Seiring munculnya kasus tersebut, Citra mengaku dirinya tak kaget karena ia telah mengetahui masa lalu Rezky. Diakui Citra, sebelum menikah ibu satu anak itu juga menggali dalam-dalam kehidupan Rezky, termasuk hubungan suaminya dengan Wenny.

"Dan memang aku sebelum memutuskan serius, kita memang sharing tentang masa lalu kita, kayak kamu pernah pacaran sama siapa, pernah dekat sama siapa, apa sih ceritain tentang hidup kamu ke aku," tutur Citra Kirana bercerita kepada Paula Verhoeven di kanal YouTube Baim Paula yang ditayangkan Kamis (26/5/2022).

Tak Kaget

Lebih lanjut Cita mengatakan, membuka dan menerima masa lalu Rezky membuatnya tak lagi kaget dengan apa yang terjadi saat ini.

"Jadi nggak kaget-kaget, semua dari awal diceritain gitu. Jadi sekarang ya tinggal dijalani saja. Kayak 'oh sudah tahu'," tutur Citra.

Ayah Bilogis

Pengadilan Tinggi Banten telah menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah bilogis dari putri Wenny Ariani, Kekey. Mendengar keputusan tersebut, Wenny pun merasa lega.

"Alhamdulilah ... Terima kasih kepada Allah SWT... Kepada orang tua dan teman2 yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan Kekey," tulisnya di Instagram, Selasa (24/5/2022).

"Khususnya team kuasa hukum saya yang sudah berjuang dari titik awal dan sampai sdh di titik ini Terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikan nya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading