Sukses

Entertainment

Kata Cinta Laura Soal Antusiasme Publik dengan Film Jagat Arwah

Fimela.com, Jakarta Antusiasme masyarakat terhadap film-film horor produksi dalam negeri bisa dibilang menjadi fenomena tersendiri. Setelah KKN Di Desa Penari yang sukses menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa, satu lagi film bergenre serupa sukses menyedot perhatian publik. 

Ialah film berjudul Jagat Arwah yang diproduksi Visinema Pictures yang sukses merebut perhatian. Beberapa hari usai merilis official teasernya pada 24 Mei kemarin, film yang dibintangi Ari Irham dan Cinta Laura itu sudah mengundang penasaran sekitar 1,6 Juta netizen di YouTube.

"Senang akhirnya bisa memperlihatkan teaser Jagat Arwah ke teman-teman semua," kata Cinta Laura dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Melebihi Ekspektasi

Lebih lanjut, perempuan 28 tahun itu menjelaskan jika antusiasme publik dengan film Jagat Arwah berbanding lurus dengan rasa penasaran dirinya untuk bisa segera menyaksikan keseluruhan film tersebut. Menurut Cinta Laura, dari teaser yang tersaji, ia sudah menilai film yang disutradarai oleh Ruben Adrian itu sudah melebihi ekspektasinya sebagai pemain.

"Jagat Arwah menjadi project film pertama yang saya kerjakan ketika saya baru saja kembali ke Indonesia dari Amerika. Dan saya pribadi, sangat terkesima dengan hasil yang teman-teman produksi berikan. It truly is beyond my expectation," ucapnya.

Jalan Cerita

Film Jagat Arwah sendiri diperankan oleh Ari Irham sebagai karakter utama (Raga), Oka Antara (Jaya), dan Cinta Laura Kiehl (Arwah Nonik). IP (intellectual property) terbaru sekaligus menjadi film horor pertama produksi Visinema itu akan mengelaborasikan berbagai unsur misteri dan budaya di Indonesia.

Melalui teasernya, dijelaskan bahwa asal mula berbagai permasalahan di Jagat Arwah bermula pada Batu Jagat yang diturunkan oleh Sang Penerang untuk menyeimbangkan Jagat Arwah dan Jagat Manusia. Namun, karena berbagai ketamakan dan kejahatan, Batu Jagat yang suci tersebut tercemar dan justru mengancam. Demi mengamankan Batu Jagat, pemeran utama kita, Raga yang diperankan Ari Irham bersama dengan berbagai hantu pilihannya pun bertindak.

Melihat antusiasme tinggi masyarakat terhadap teaser yang dirilis, produser film Jagat Arwah, Tersi Eva Ranti mengaku senang kerja kerasnya dan tim mendapatkan respon hangat. "Tentu senang rasanya ketika karya yang kami kerjakan bersama-sama mendapatkan respon baik dan hangat dari masyarakat. Mewakili seluruh teman-teman yang terlibat dalam film Jagat Arwah, saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya," Ucap Tersi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading