Sukses

Entertainment

Romantisme Rezky Aditya dan Citra Kirana Hadapi Badai Rumah Tangga yang Menerjang

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah dirundung ujian. Seorang perempuan bernama Wenny Ariani menggugat Rezky sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkannya. Gugatan tersebut belakangan diaminkan oleh Pengadilan Tinggi Banten.

Putusan Pengadilan Tinggi Banten ini akhirnya membuat Rezky Aditya dan Citra Kirana angkat bicara. melalui akun Instagramnya, Citra Kirana mengunggah video yang menyiratkan keduanya yang semakin mesra selama diterpa ujian ini.

Berikut beberapa fakta yang menunjukkan romantisme pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 lalu tersebut selama diguncang oleh kabar tak sedap. Bagaimana Rezky Aditya dan Citra Kirana bersikap? Mari kita simak.

Gugatan Wenny

Wenny Ariani melayangkan gugatan ke pengadilan terkait status ayah dari anaknya, Naira Kaemita Sasmita alias Kekey yang dinisbahkan kepada Rezky Aditya. Kemudian setelah lama berjuang, Pengadilan Tinggi Banten pun memenangkan Wenny dan memutuskan Rezky sebagai ayah biologis dari anaknya.

Tanggapan Rezky Aditya

Menanggapi putusan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya pun memberi penjelasan. Ia menyatakan akan siap mengikuti permintaan Wenny Ariani terkait tes DNA.

"Ini semua saya lakukan, semata-mata karena alasan kemanusiaan dan untuk memutus keraguan putusan hukum," kata Rezky Aditya melalui kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Jumat (27/5).

Penuhi Kewajiban

Rezky sebelumnya juga mengaku akan sepenuhnya bertanggung jawab apabila hasil tes DNA yang dilakukan menguatkan putusan pengadilan soal statusnya sebagai ayah biologis putri Wenny Ariani tersebut.

"Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua, jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan saya ayah biologisnya. Saya memastikan bahwa saya akan menyayangi dan menafkahinya," ucap Rezky Aditya.

Sikap Citra Kirana

Sementara di sisi lain, Citra Kirana tampak santai menanggapi putusan pengadilan. Sebagai seorang perempuan yang sudah memilih Rezky sebagai suami, ia pun tak akan meninggalkan Rezky, apapun masalahnya di masa lalu.

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya," ucap Citra.

Janji Setia

Dalam unggahannya di media sosial, Citra Kirana bahkan mengunggah sebuah video yang menampakkan romantisme dirinya dengan sang suami. Dalam keterangan unggahan video tersebut, Citra menyatakan akan tetap bersama.

"I’m with you, always!" tutur Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki.

Ambil Hikmah

Beberapa orang mungkin memiliki masa lalu yang kurang baik. Namun, manusia bisa bartaubat dari apa-apa yang diperbuatnya di masa lalu dan menjadi lebih baik di masa sekarang dan masa depan. Ia pun berharap kejadian ini bisa menjadi hikmah.

"Jadi bagi saya, sekarang saya tak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya. Saya juga yakin dengan ada masalah ini pasti ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua," lanjut Citra Kirana.

What's On Fimela
Loading